Kingsley Coman, The Next Ribery di Munchen

Rabu, 30 Maret 2016 19:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ribery yang berharap Coman dapat menjadi suksesornya di masa yang akan datang untuk The Bavarians.

Pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut dipinjam dari klub raksasa Italia, Juventus dan berpotensi dipertahankan oleh klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

“Saya harap dia bisa menjadi Ribery berikutnya di Bayern, saya banyak berbicara dengannya dalam bahasa Prancis. Kingsley tidak mempunyai waktu mudah sampai saat ini, saat ia datang ke Munchen, dia berusaha keras dan menjalankan tugasnya dengan baik,” jelas Ribery kepada Goal.Uk.


Kingsley Coman, gelandang serang milik Bayern Munchen yang diharapkan Frank Ribery jadi penerusnya.

“Dia masih 19 tahun dan memiliki banyak waktu untuk dapat berkembang menjadi lebih baik, ia harus banyak belajar dari pemain yang lebih senior di skuat,” tambahnya.

Frank Ribery sendiri saat ini telah menginjak usia 32 tahun, peformanya di atas lapangan memang dapat dikatakan masih cukup prima.


Frank Ribery, gelandang serang milik Bayern Munchen.

Tidak heran jika ia sadar dirinya telah memasuki di penghujung kariernya sebagai pemain dan berharap agar klubnya saat ini memiliki pemain yang mempunyai gaya bermain sepertinya.

234