5 Pemain Muda Chelsea Berpotensi Dikembangkan Conte

Minggu, 10 April 2016 18:59 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pelatih yang saat ini menukangi Negara asalnya, Italia tersebut sebelumnya pernah mencatatkan kesuksesan bersama mantan klubnya, Juventus, di mana ia mampu memberikan gelar Serie A Italia tiga kali secara beruntun.

Tidak hanya itu saja, Conte juga berhasil mengembangkan salah satu pemain muda yang kini menjadi pilar Bianconeri, Paul Pogba.

Pogba dapat dikatakan pemain buangan Man United, namun bakatnya berhasil diasah dengan baik oleh pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Bersama Chelsea, Antonio Conte bukan tidak mungkin dapat memoles sejumlah pemain muda yang telah menunjukkan bakatnya di musim ini. Sebagian besar pemain muda The Blues ditemukan oleh mantan pelatih mereka, Jose Mourinho, namun sayang Mou tidak memberikan jam terbang bermain kepada sang pemain.

Hadirnya pelatih interim, Guus Hiddink sebenarnya sudah memberikan jam terbang cukup banyak kepada sang darah muda dan Antonio Conte tinggal bekerja keras untuk mematangkan potensi mereka yang mulai terasah.

Artinya, beberapa pemain muda ini pun dapat dijadikan sebagai masa depan klub asal London Barat ini, lalu siapa sajakah pemain itu?

Berikut ini adalah 5 pemuda The Blues yang dapat dikembangkan oleh Antonio Conte versi INDOSPORT:

137