Bursa Transfer

7 Talenta Muda Hebat yang Bakal Berstatus Pemain Pinjaman

Kamis, 28 Juli 2016 16:52 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Internet
Pemain muda Manchester United, James Wilson. Copyright: © Internet
Pemain muda Manchester United, James Wilson.

Jendela transfer musim panas kali ini merupakan momen yang dimanfaatkan oleh klub untuk memperkuat amunisi pemain mereka sebelum memulai musim kompetisi 2016/17.

Namun perekrutan pemain-pemain anyar tersebut membuat klub kelebihan stok pemain dan memusingkan pelatih untuk menentukan pemain mana yang menjadi pilihan utama.

Sebut saja Chelsea dengan pelatih barunya Antonio Conte. Juara Liga Primer 2014/15 itu sejatinya sudah memiliki stok pemain di lini tengah yang kuat namun mereka masih mendatangkan seorang N'golo Kante dari Leicester.

Akibatnya, sejumlah pemain, khususnya pemain muda Chelsea berpotensi kehilangan peluang untuk mendapatkan tempat dalam skuat utama namun pihak klub merasa sayang untuk benar-benar melepas mereka dalam status penjualan.

Salah satu cara untuk mempertahankan dan tetap memberikan mereka kesempatan untuk mengembangkan diri agar lebih siap lagi nantinya adalah dengan meminjamkan mereka ke klub lain.

Lantas siapa saja pemain-pemain muda bertalenta yang berpotensi besar dipinjamkan ke klub lain oleh klub asalnya? INDOSPORT merangkumnya dalam ulasan berikut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%