(VIDEO) Legenda Liverpool Diduga Untungkan Real Madrid di Pengundian Liga Champions

Sabtu, 27 Agustus 2016 15:31 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Ian Rush menjadi pusat perhatian usai pengundian babak grup Liga Champions. Sebuah video yang memperlihatkan legenda Liverpool membuka bola undian menjadi polemik.

Menurut kabar yang dimuat 101 Great Goals, dugaan terhadap kecurangan pengundian disebarluaskan oleh media yang berbasis di Barcelona, yaitu Mundo Deportivo dan Sport.

Sebab, saat itu Ian terlihat kesulitan membuka bola undian dan sempat meletakan ke bawah yang tak terlihat kamera. Kertas undian yang semula berada di tangan kiri Ian pun berpindah ke tangan bagian kanan saat mengangkat nama klub Real Madrid.

Di sisi lain, tak ada kepanikan yang terpancar dari gerak-gerik Ian. Situasi peletakan bola undian terjadi lantaran mantan pemain The Reds itu kesulitan di awal saat membuka bola undian.

Kendati demikian, video ini sudah tersebar luas dengan banyaknya asumsi yang menduga pengundian babak grup Liga Champions sudah direkayasa.

Terlebih Real Madrid berada di grup yang terbilang tidak begitu sulit dengan hanya bertemu Borussia Dortmund selaku lawan berat di Grup F. Sisanya Los Blancos berjumpa Sporting Lisbon dan Legia Warsawa.

885