Piala AFF 2016

(VIDEO) Parade Selebrasi Unik Para Pemain Timnas Sepanjang Sejarah Piala AFF

Rabu, 23 November 2016 05:45 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Tengku Sufiyanto
© Grafis: Muproni/INDOSPORT-Internet
Timnas Indonesia. Copyright: © Grafis: Muproni/INDOSPORT-Internet
Timnas Indonesia.

Selebrasi atau perayaan memang menjadi sebuah kebiasaan yang hampir selalu dilakukan para pesepakbola di lapangan selepas mencetak gol ke gawang lawan. Meski ada beberapa diantaranya memilih untuk tidak merayakan gol karena berbagai hal, namun selebrasi dapat dianggap sebagai sebuah tradisi dalam tiap pertandingan sepakbola.

Luapan emosi para pemain yang sukses menjebol jala tim lawan menghasilkan berbagai bentuk selebrasi yang unik dan berbeda dari biasanya. Contohnya selebrasi yang dilakukan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo baru-baru ini melakukan gaya selebrasi unik dengan menaruh tangan didagu, seakan-akan sedang mengamati sesuatu. Selebrasi itu dilakukan kala dirinya mencetak tiga gol kemenangan Madrid atas Atletico Madrid pada laga pekan ke-12 La Liga Spanyol 2016/17 di Vicente Calderon, Minggu (20/11/16) kemarin.

Selebrasi Ronaldo menjadi unik karena mirip dengan gaya orang dalam meme 'sudah kuduga'. Selebrasi Ronaldo tersebut langsung menjadi viral disejumlah media sosial.
 


Selebrasi Cristiano Ronaldo yang disamakan meme 'sudah kuduga'

Tak cuma Cristiano Ronaldo, para penggawa Timnas Indonesia ternyata juga memiliki selebrasi unik. Di tengah perjuangan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016, memori selebrasi para pemain Tim Garuda ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi para pencinta sepakbola di Indonesia.

INDOSPORT akan mengajak pembaca untuk mengingat kembali berbagai gaya perayan gol unik yang pernah dilakukan penggawa Timnas Indonesia di ajang Piala AFF. Berikut rangkuman selebrasi gol unik pemain Timnas Indonesia di turnamen sepakbola dua tahunan paling bergengsi se-Asia Tenggara tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%