Setelah Cannavaro, Pemain Ini Ikut Terbius 'Ronaldinho Indonesia'

Rabu, 21 Desember 2016 21:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Tim Nasional (Timnas) Indonesia memang harus mengakui keunggulan Thailand di babak final Piala AFF tahun ini, Skuat Garuda kalah agregat 2-3. Akan tetapi, sejumlah suporter Timnas Indonesia yang hadir langsung pada final leg kedua di Rajamangala Stadium, Sabtu (17/12) lalu tetap dibuat tersenyum.

Salah satu pemain tim tuan rumah, Charyl Chappuis terlihat menghampiri suporter tim Merah Putih di tribun. Ternyata, ia menyempatkan diri untuk berswafoto dengan suporter Indonesia itu meminta Chappuis untuk berswafoto.

Selanjutnya, yang terjadi adalah diluar dugaan. Charyl kemudian mengunggah foto dirinya bersama suporter Indonesia di akun Twitternya, tetapi rupanya pemain blasteran Swiss tersebut fokus pada sosok Ronaldinho Indonesia atau Ronaldikin.

"Bahkan Ronaldinho datang kemarin dan menikmati permainan. Hehe terima kasih banyak kepada Anda suporter Indonesia untuk dukungan fantastis di sana," kicau Charyl di akun Twitter.

Sodikin atau yang biasa disapa Ronaldikin itu memang menjadi salah satu suporter Timnas Indonesia yang paling setia sepanjang Piala AFF 2016. Ia juga melakukan perjalanan ke Vietnam saat Timnas Indonesia menjalani laga leg kedua semifinal di My Dinh National Stadium.

Kehadiran Ronaldikin pada final leg kedua Piala AFF di Rajamangala Stadium, rupanya membuat Charyl Chappuis terbius, seperti halnya mantan kapten Timnas Italia, Fabio Cannavaro yang lantas mengajak Ronaldikin berfoto karena kemiripan wajahnya dengan bintang Brasil, Ronaldinho. 

2.1K