Liga Primer Inggris

(FOTO) Wijnaldum Beri Kode, Target Liverpool Segera Merapat?

Rabu, 28 Desember 2016 23:27 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Epsilon/Getty Images
Bintang Spartak Moskow, Quincy Promes sedang melakukan selebrasi. Copyright: © Epsilon/Getty Images
Bintang Spartak Moskow, Quincy Promes sedang melakukan selebrasi.

Bursa transfer pemain musim dingin akan tiba. Beberapa klub papan atas di liga-liga eropa mulai menunjukan geliatnya dalam memburu pemain, dan hal itu-pun diperlihatkan oleh Liverpool.

Disaat The Reds ditinggalkan Mane untuk membela Timnas Senegal di Piala Afrika, Januari nanti, serta Coutinho yang masih belum diketahui kapan akan segera pulih, Klopp mulai memutar otaknya untuk mencari pemain baru di posisi sayap.

Banyak rumor jatuh kepada salah satu gelandang sayap asal Belanda milik Spartak Moskow, Quincy Promes. Bahkan, salah satu pemain andalan Liverpool, Wijnaldum, memberikan kode akan kebenaran rumor tersebut di media sosial Instagram.

Dalam foto tersebut terlihat bagaimana Wijnaldum memberikan emoticon tangan yang sedang berdoa di foto Promes yang berada di pesawat jet pribadi miliknya. Wijnaldum terlihat seolah-olah berharap Promes untuk pergi menuju Liverpool.

Keinginan Liverpool untuk mendatangkan Promes bukan tanpa alasan. Setelah sebelumnya gagal untuk mendatangkan Draxler yang sudah dipastikan pindah ke PSG, kini Klopp mengincar Promes yang juga gelandang sayap haus gol

Hal ini terlihat dari statistiknya musim ini bersama Moskow. Pemain kelahiran 24 tahun lalu ini setidaknya telah mencetak 6 gol dan 7 assists dalam 17 laga di segala ajang. Statistik tersebut setara dengan harga yang dipatok oleh Moskow, yaitu 20 juta poundsterling (Rp444 miliar).

Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

44