Piala Afrika 2017

5 Pemain Muda di Piala Afrika 2017 yang Wajib Dipantau Klub-klub Eropa

Sabtu, 21 Januari 2017 15:02 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
kiri-kanan: Adama Traore, Balde Diao Keita dan Lassana Coulibaly. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
kiri-kanan: Adama Traore, Balde Diao Keita dan Lassana Coulibaly.

Gabon mendapat keistimewaan untuk menggelar Piala Afrika 2017. Empat venue megah menjadi saksi bagaimana bakat-bakat olah bola para pemain dari benua hitam mempertontonkan skill di hapadan puluhan ribu penonton.

Stade Port Gentil, Stade Oyem, Stade de l'Amitie Sino - LIBREVILLE, dan Stadion Franceville sudah merekam talenta pesepakbola-pesepakbola Afrika dari 16 tim yang berlaga. Pierre Emerick Emiliano Francois Aubameyang, Nabil Bentaleb, dan Nicolas NKolou tentu menjadi highlight di Piala Afrika 2017.

Di gelaran Piala Afrika tahun ini, lusinan pemain muda berbakat juga tidak ingin ketinggalan momen untuk unjuk gigi. Mereka berharap para pemandu bakat yang dikirimkan khusus dari klub-klub besar di Eropa memberikan nilai bagus sekembalinya dari Gabon.

Sebagian besar dari pemain muda yang berlaga di Piala Afrika ini mungkin sudah berada di klub besar Eropa. Namun kesempatan untuk mendongkrak harga jual tidak bisa dikesampingkan begitu saja.

Berikut INDOSPORT merangkum 5 pemain muda yang bakal bersinar di Piala Afrika 2017 dan wajib dipantau performanya.

331