Liga Primer Inggris

Masih Sakit Hati, Schneiderlin Ingin Berikan Pembuktian Bagi Man United

Rabu, 8 Februari 2017 18:30 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Getty Images
Morgan Schneiderlin setelah berseragam Everton. Copyright: © Getty Images
Morgan Schneiderlin setelah berseragam Everton.

Everton yang sedang melaju mulus dalam 7 laga Liga Primer Inggris dengan catatan tak terkalahkan, ingin memperbaiki posisinya di tabel klasemen. Saat ini tim asal Merseyside tersebut tengah bercokol di posisi 7 dengan mengumpulkan 40 poin.

Mantan pemain Man United, Morgan Schneiderlin, sesumbar bahwa tim yang kini ia bela, Everton dapat melewati capaian mantan timnya (Man United) dan Liverpool yang bertengger di posisi 6 dan 5 klasemen sementara, seakan ingin memberikan pembuktian.


Morgan Schneiderlin kala masih membela Man United.

"Kami ingin mengejar tim-tim yang berada di atas kami (Man United dan Liverpool). Kami hanya tertinggal sekitar 6 poin saja. Jadi, kenapa tidak, kami saat ini tengah memiliki laju yang sangat mulus," ujarnya kepada Sky Sports dilansir dari Sportsmole.

Sejak kepindahannya ke kubu Merseyside Biru, Schneiderlin telah memberikan tiga kemenangan dan satu hasil imbang bagi skuat asuhan Ronald Koeman. Terdekat, Everton akan melawat ke kandang Middlesbrough pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris 2016/17 pada hari Sabtu (11/02/17) mendatang.