Bursa Transfer

Klopp Incar Winger Muda Leicester

Jumat, 10 Februari 2017 12:53 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sky Sports
Sayap kiri Leicester City, Demarai Gray. Copyright: © Sky Sports
Sayap kiri Leicester City, Demarai Gray.

Jurgen Klopp tengah mencari amunisi tambahan untuk dijadikan juru gedor Liverpool di musim depan. Dilansir Telegraph, ia kini mengincar pemain muda Leicester, Demarai Gray.

Liverpool sebenarnya telah mengincar Gray sejak ia membela Birmingham, tetapi saat itu The Reds masih mengharapkan perkembangan performa dari Jordon Ibe. Ibe yang tak kunjung memuaskan akhirnya dijual ke Bournemouth pada musim lalu.

Gray pun kembali masuk radar Liverpool untuk menjadi pemain potensial di musim depan. Apalagi ia menarik perhatian saat bermain apik di laga Piala FA, Leicester kontra Derby County pada Kamis (09/02/17) lalu. Gray bahkan berhasil menyumbang satu gol untuk kemenangan 3-0 bagi The Foxes.


Demarai Gray sudah diincar sejak masih berseragam Birmingham City.

Bersama skuat asuhan Claudio Ranieri, Gray telah diturunkan sebanyak 29 kali di musim ini dan mencetak 3 gol dan 5 assists di semua kompetisi. Gray didatangkan dari Birmingham dengan mahar 5,1 juta euro, atau sekitar 72 miliar rupiah.

The Reds saat ini belum mampu meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Liverpool pun masih berkutat di peringkat lima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 46 poin.

270