Serie A Italia

Bintang Masa Depan Kroasia Ogah Kembali ke Chelsea

Sabtu, 11 Februari 2017 14:54 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Marco Luzzani/GettyImages
Mario Pasalic, gelandang serang AC Milan yang dipinjam dari Chelsea. Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
Mario Pasalic, gelandang serang AC Milan yang dipinjam dari Chelsea.

Pernyataan ini diungkapkan oleh agen sang pemain, Marko Naletilic yang menyebut jika kliennya tersebut sangat bahagia berada di Milan dan bahkan, tim besutan Vincenzo Montella ini berpeluang besar untuk bisa mempermanenkannya.

Naletilic juga percaya, jika gelandang serang yang baru berusia 22 tahun itu masih dapat berkembang dan berpotensi menjadi pemain andalan di Milan andai dipermanenkan, termasuk untuk negara asalnya Kroasia.

“Mario Pasalic akan selalu mencintai Milan, dia telah menunjukkan kinerja yang mengesankan, tapi saya percaya, kami semua belum melihat Pasalic telah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya,” ujar Nelatilic kepada Calciomercato.


Mario Pasalic saat masih berada di Chelsea.

“Dia sangat cerdas dan tahu bagaimana cara mencari ruang tembak, sebenarnya sekarang masih terlalu cepat membicarakan masa depan Pasalic. Itu karena Chelsea masih menjadi pemiliknya, sementara Milan hanya pinjaman. Tetapi dia sangat bahagia di Milan dan itulah yang terpenting,” tambahnya.

Mario Pasalic didatangkan Chelsea dari klub masa kecilnya, Hajduk Split di musim 2014/15. Namun, ia langsung dipinjamkan ke beberapa klub Eropa lainnya, seperti Elche (2014/15), AS Monaco (2015/16), dan di musim ini AC Milan.