(FOTO) Hadiri Launching Liga 1, Essien Gandeng Driver Gojek

Senin, 10 April 2017 18:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Caption

Acara peluncuran Gojek Traveloka Liga 1 berlangsung meriah di Hotel Fairmont, Senin (10/04/17). Perwakilan 18 klub peserta Liga 1 hadir dalam acara tersebut.

18 klub peserta Liga 1 diwakili para ikon atau kaptennya masing-masing, seperti Michael Essien (Persib Bandung), Irfan Bachdim (Bali United FC), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Rudolof Yanto Basna (Sriwijaya FC), hingga  Fabiano Beltrame (Madura United FC). Namun hanya ada satu klub dari 18 peserta yang tidak hadir dalam acara launching Liga 1, yakni Persipura Jayapura.

Khusus Essien, pemain asal Ghana itu datang ke acara tersebut dengan mengenakan jas berwarna abu-abu dengan dikawal beberapa orang bodyguard. Essien tampak gagah bak model di atas panggung catwalk.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Michael Essien di peluncuran Gojek Traveloka Liga 1. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTMichael Essien di peluncuran Gojek Traveloka Liga 1.

Dalam acara tersebut, seluruh perwakilan klub memperkenalkan jersey timnya masing-masing yang bakal dikenakan untuk mengarungi Liga 1. Uniknya saat perkenalan jersey, seluruh perwakilan klub Liga 1 didampingi driver Gojek wanita. Tak kecuali Essien yang menggandeng driver Gojek wanita dengan paras manisnya.

Mantan bintang Chelsea ini pun tampak semringah. Michael Essien dengan santai tampak menggandeng sang driver dan berpose di depan kamera.

Selain memperkenalkan jersey masing-masing klub, acara ini juga memperlihatkan bola yang akan digunakan dalam Liga 1. Bola yang digunakan pun serupa dengan bola yang digunakan dalam Liga-liga top Eropa. Nike sebagai pemasok bola memberikan si kulit bundar yang juga digunakan di La Liga Spanyol dan Liga Primer Inggris.

1.1K