Liga 1

Usai Persib, Gojek Kini Resmi Jadi Sponsor Utama Persija di Liga 1

Senin, 10 April 2017 20:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta.

Perusahaan moda transportasi online, Gojek, resmi menjadi sponsor utama Persija Jakarta di Gojek Traveloka Liga 1. Hal tersebut terkuak di acara peluncuran Gojek Traveloka Liga 1 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (10/04/17).

Gojek akan menjadi mitra utama Persija selama satu musim terlebih dahulu. Dengan begitu, di depan jersey Persija terpampang logo Gojek.

"Jadi ini kesempatan sekian kita menjadi sponsor. Terlihat ada logonya di baju mereka (Persija Jakarta)," kata Chief Marketing Officer Gojek Indonesia, Piotr Jakubowski usai acara  peluncuran Gojek Traveloka Liga 1 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (10/04/17).

"Soal dana itu tak bisa disebut. Tapi kita dengan Persija hanya untuk satu musim di Liga 1," lanjutnya.

© Twitter/BRIGATA CURVA 1928
Go-Jek jadi sponsor utama Persija Jakarta. Copyright: Twitter/BRIGATA CURVA 1928Gojek jadi sponsor utama Persija Jakarta.

Meski begitu, kerja sama Gojek dengan Persija bisa saja terus terjalin hingga melebihi satu musim di Liga 1, jika mendapat hasil baik dari kedua belah pihak.

"Itu tidak menutup kemungkinan. Nanti kita lihat hasilnya, kita evaluasi di akhir musim," katanya.

Sebelumnya, Gojek menjadi mitra sponsor Persib Bandung. Namun, Gojek bukan mitra utama tim Maung Bandung. Hal itu bisa dilihat dari letak logo Gojek di jersey Persib.

1.3K