La Liga Spanyol

Inikah 6 Pemain Barcelona yang Bakal Didepak Musim Depan?

Sabtu, 29 April 2017 19:11 WIB
Editor: Rendy Gusti
© footyheadlines.com
Logo Barcelona. Copyright: © footyheadlines.com
Logo Barcelona.

Manajemen Barcelona dikabarkan bakal melepas 6 pemainnya di akhir musim 2016/17 nanti. Hal tersebut tak terlepas dari tersingkirnya El Barca di Liga Champions. Barcelona hanya mampu melaju hingga babak perempatfinal setelah dikalahkan oleh Juventus dengan agregat 0-3.

Beberapa pemain itu disebut tidak memiliki masa depan dan juga tidak dalam rencana masa depan Blaugrana di musim 2017/18. Untuk itu, pihak manajemen merasa alangkah baiknya untuk mendepak 6 pemain tersebut dan melakukan perekrutan baru di bursa transfer musim panas.

Beberapa pemain sebelumnya memang sudah dikaitkan untuk bergabung dengan Barcelona. Di antaranya adalah Philippe Coutinho, Paulo Dybala, dan juga Marco Verratti. Namun, hingga saat ini belum ada langkah pasti yang dilakukan Barcelona demi mendapatkan pemain tersebut.

© pageresource.com
Logo Barcelona. Copyright: pageresource.comLogo Barcelona.

Di musim 2016/17 ini, Barcelona hanya memiliki 2 peluang untuk mengakhiri musim dengan gelar juara. Yang pertama adalah Copa del Rey, di mana El Barca telah mencapai babak final dan akan bertemu dengan Deportivo Alaves pada akhir Mei mendatang.

Sedangkan di La Liga Spanyol, Blaugrana masih saling sikut dengan rival abadi mereka Real Madrid di posisi puncak. Barcelona saat ini berhasil mengambil posisi puncak klasemen sementara setelah memenangkan El Clasico pada tanggal 24 April lalu dengan skor 3-2. Kedua tim sama-sama memiliki 78 poin, namun El Real lebih diunggulkan karena memiliki 1 laga lebih sedikit.

Agar bisa lebih berprestasi di musim depan, Barcelona pun sudah menandai 6 pemain yang bakal mereka depak. Berikut INDOSPORT rangkum 6 pemain Barcelona yang bakal di depak musim 2017/18 dilansir dari Sportskeeda.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%