Andik Mulai Pasrah soal Nasibnya di Selangor

Selasa, 2 Mei 2017 08:56 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Selangor FA
Andik Vermansah. Copyright: © Selangor FA
Andik Vermansah.

Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Andik Vermansah, mulai pasrah soal masa depannya bersama Selangor FA. Andik menyerahkan seluruh nasibnya ke manajemen The Red Giants.

Seperti diketahui, Andik tidak masuk daftar pemain Selangor di putaran pertama Liga Super Malaysia 2017. Sebab, pemain berumur 25 tahun itu harus menjalani serangkaian proses penyembuhan cedera Posterior Cruciate Ligament (PCL) yang didapatnya saat membela Timnas di final Piala AFF 2016 lalu.

Alhasil, Selangor mengontrak pemain Timor Leste, Juliano Mineiro untuk menggantikan peran Andik. Dengan begitu, The Red Giants memiliki empat pemain asing sesuai regulasi Liga Super Malaysia, yakni Victor Astafei, Juliano Mineiro, Forkey Doe, dan Ugo Ukah.

© INTERNET/FAJAR KRISTANTO
Andik Vermansah usai menjalani operasi. Copyright: INTERNET/FAJAR KRISTANTOAndik Vermansah usai menjalani operasi cedera PCL yang dideritanya pada awal tahun.

Jika Selangor ingin mengontrak Andik di putaran kedua, maka manajemen The Red Giants harus mendepak satu pemain asinya. Namun hingga saat ini belum ada keputusan. Keempat pemain Selangor masih bermain apik.

"Saya tidak tahu lagi kontrak saya bagaimana. Saya pasrahkan kepada pelatih dan manajemen," kata Andik saat diwawancarai Fox Sports Asia.

Saat ini, Andik sudah bergabung bersama tim Selangor. Ia pun sudah menjalani latihan bersama tim.

"Alhamdullilah, saya tidak merasakan lagi sakit. Tapi tenaga dan fisik saya masih kurang. Fisik saya baru 75 hingga 80 persen," tutup Andik.

953