Liga 1

Bio Paulin Belum Bisa Debut bersama SFC Saat Hadapi PSM

Selasa, 16 Mei 2017 11:59 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Sriwijaya FC akan menantang tuan rumah PSM Makassar pada laga pekan ketujuh Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (21/05/17) mendatang.

Jelang laga tersebut, bek tengah Sriwijaya FC, Bio Paulin masih harus menjalani serangkaian penyembuhan pasca operasi robek selaput lutut. Artinya, Bio Paulin bisa dipastikan absen saat Laskar Wong Kito berhadapan dengan PSM. Ia pun harus mengurungkan niatnya untuk melakoni debut bersama Sriwijaya FC di Liga 1.

“Kalau buat main lawan PSM Makassar masih belum. Semua (pemain lain) harus siap 100 persen,” ujar pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bio Pauline (Persipura) Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTBio Pauline saat masih berseragam Persipura Jayapura.

Sementara itu, Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris mengatakan, Bio Paulin akan tetap dibawa ke Makassar meski kondisinya masih cedera. Bukan tidak mungkin di hari-hari terakhir jelang pertandingan, kondisi mantan pemain Persipura Jayapura tersebut pulih.

"Kami tunggu hingga satu sampai dua minggu lagi, setelah itu akan dievaluasi lagi. Tentunya kami akan berkonsultasi dengan dokter spesialis untuk memastikan kondisinya," tutupnya.

707