Inilah 3 Pemain Terburuk Barcelona Musim Ini

Minggu, 21 Mei 2017 17:45 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© pageresource.com
Logo Barcelona. Copyright: © pageresource.com
Logo Barcelona.

Kompetisi La Liga Spanyol akan memasuki fase terakhirnya pada Minggu (21/05/17) malam hingga Senin (22/05/17) subuh esok. Pada fase ini pun akan menentukan siapa jawara La Liga Spanyol sesungguhnya.

Ya, Barcelona dan Real Madrid masih harus bertanding satu kali lagi untuk menentukan siapa yang terbaik di Tanah Spanyol pada musim 2016/17 ini. Keduanya akan bertanding melawan musuhnya masing-masing pada hari dan waktu yang sama.

Barcelona akan menjamu Eibar di Camp Nou pada Senin (22/05/17) dini hari WIB. Sementara Real Madrid akan bertandang ke Estadio La Rosaleda, kandang Malaga, untuk mempertaruhkan posisinya di puncak klasemen sementara La Liga.

Pasalnya, Madrid hingga kini masih unggul 3 poin atas La Blaugrana yang berada di bawahnya. Los Blancos mengincar kemenangan untuk memastikan diri menjuarai La Liga, bila tidak ingin disusul oleh Barcelona karena kalah jumlah selisih gol.

Barcelona pun diyakini tetap optimistis untuk meraih kemenangan 3 poin saat menjamu Eibar, apapun hasil yang akan diraih oleh Madrid dan Malaga nantinya. Luis Enrique pun diyakini akan menurunkan pemain terbaiknya, seperti trisula maut Messi, Suarez, dan Neymar (MSN) di lini depan.

Walau memiliki kedalaman skuat yang baik dan mampu menempel ketat Madrid di puncak klasemen La Liga, nyatanya Barcelona memiliki beberapa pemain yang tidak sebagus harganya saat didatangkan ke Camp Nou.

Melihat hal itu, INDOSPORT mencoba merangkum beberapa pemain terburuk Barcelona di musim ini, dilihat dari jumlah penampilan, kontribusi serta riwayat cedera yang dialami selama memperkuat La Blaugrana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%