Akhir Pekan, Rodriguez Menjadi Pembelian Pertama Era Han Li?

Senin, 22 Mei 2017 20:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wallpapercave/Claudio Villa/GettyImages
Pemilik baru AC Milan dari grup Fininvest, Han Li. Copyright: © Wallpapercave/Claudio Villa/GettyImages
Pemilik baru AC Milan dari grup Fininvest, Han Li.

Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, dikabarkan kini tengah berada di Jerman untuk merampungkan proses transfer bek kiri milik Wolfsburg, Ricardo Rodriguez. Rencananya, pemain bertahan berusia 24 tahun itu akan menjadi pembelian pertama Milan pada musim depan.

Dilansir oleh Football Italia, posisi klasemen Wolfsburg yang terancam turun kasta membuat pemain bintang asal Swiss itu kemungkinan besar akan pindah meninggalkan Volkswagen Arena. Sekadar informasi, Wolfsburg nantinya akan menjalani laga play-off melawan Eintracht Braunschweiger, untuk menentukan tim mana yang akan terdegradasi di Bundesliga 2.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETBek kiri milik Wolfsburg, Ricardo Rodriguez.

Selain itu, secara pribadi Rodriguez dikabarkan telah menyetujui kontrak yang ditawarkan oleh pihak I Rossoneri. Mantan pemain Zurich itu nantinya akan menerima 3 juta euro, atau sekitar Rp44,8 miliar per tahun.

Sementara Sky Sport melansir, selain Milan terdapat pula Liverpool, Chelsea, Inter Milan, hingga Arsenal yang turut mengincar Rodriguez pada bursa transfer musim depan. Namun, Milan berada di posisi pertama untuk mendapatkannya.

69