Bursa Transfer

Jalani Tes Medis, Musacchio Selangkah Lagi Milik Milan

Selasa, 23 Mei 2017 05:29 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© ACMilan/SVG/Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Mateo Musacchio, bek tengah Villarreal selangkah lagi menuju AC Milan. Copyright: © ACMilan/SVG/Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Mateo Musacchio, bek tengah Villarreal selangkah lagi menuju AC Milan.

Sebelum resmi memiliki AC Milan, pemilik Milan yang merupakan pengusaha asal China, Han Li yang juga bekerja untuk Rossoneri Sport Invesment Lux memang telah memiliki sejumlah nama untuk memperkuat Milan di musim 2017/18.

Nama Mateo Musacchio memang telah masuk dalam daftar untuk didatangkan pada transfer musim panas yang dibuka pada bulan Juni 2017 mendatang.

Pemain asal Argentina itu kabarnya kini telah berada di Milan untuk menjalani tes medis. Transfer peresmiannya akan segera dirampungkan setelah musim 2016/17 ini benar-benar selesai.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Milan dan Villarreal selaku pemilik Musacchio telah menjalin kesepakatan dengan harga senilai 18 juta euro atau lebih dari Rp265 miliar.

Kabarnya, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini akan mendapatkan gaji sebesar 2,5 juta euro atau lebih dari Rp37,3 miliar per musim. Jika demikian, maka dapat dipastikan Milan menjadi klub pertama Serie A Italia yang sukses mendatangkan pemain baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%