Diincar Barcelona, MU Siap Perpanjang Kontrak Herrera

Selasa, 30 Mei 2017 01:28 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera.

Pemain terbaik Manchester United musim 2016/17, Ander Herrera, dikabarkan akan ditawari perpanjangan kontrak baru dengan manajemen Setan Merah. Hal tersebut tak lepas dari performa impresifnya di bawah asuhan Jose Mourinho pada musim lalu.

Dilansir oleh Telegraph, pemain berusia 27 tahun ini akan ditawari perpanjangan kontrak untuk membela Setan Merah dalam jangka waktu yang lama. Hal ini tak lepas dari rumor yang mengatakan bahwa Barcelona tengah mengincar Herrera karena faktor Ernesto Valverde.

© Getty Images
Ander Herrera ketika masih mempekuat Athletic Bilbao. Copyright: Getty ImagesAnder Herrera ketika masih mempekuat Athletic Bilbao.

Sekadar informasi, Valverde merupakan mantan pelatih Herrera ketika masih memperkuat Athletic Bilbao dulu. Valverde yang baru saja terpilih menjadi pelatih Barcelona, akan menjadikan Herrera sebagai target utamanya untuk menggantikan peran Andres Iniesta yang telah menua.

Sebelumnya, Herrera menjadi pemain terbaik Manchester United musim 2016/17 dengan mengalahkan Antonio Valencia dan Zlatan Ibrahimovic. Gelandang asal Spanyol itu meraih 242 suara, sekaligus mengalahkan dominasi David De Gea dalam 3 tahun terakhir.

3.9K