Cristiano Ronaldo Segera Miliki Bayi Kembar

Kamis, 1 Juni 2017 03:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Sekitar dua pekan yang lalu, senyum lebar terlihat di wajah Ronaldo usai membawa Real Madrid juara La Liga Spanyol di musim 2016/17 ini.

Di saat dirinya tengah berlibur sejenak sebelum menghadapi partai final Liga Champions melawan Juventus di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, pemain yang juga akrab dipanggil CR7 ini kembali dibuat merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

© SERGIO CAMACHO/AFP/Getty Images
Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tersenyum lebar usai memberikan gelar La Liga Spanyol 2016/17 untuk timnya. Copyright: SERGIO CAMACHO/AFP/Getty ImagesPemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tersenyum lebar usai memberikan gelar La Liga Spanyol 2016/17 untuk timnya.

Bagaimana tidak? Menurut laporan dari Chi, eks pemain Sporting Lisbon ini akan segera mendapatkan anak hasil dari hubungan dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

© 101GreatGoals
Cristiano Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez. Copyright: 101GreatGoalsCristiano Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez yang tengah berbadan dua alias hamil.

Menariknya lagi, Chi menyebut jika Ronaldo berpeluang mendapatkan bayi kembar yang nantinya akan menjadi adik dari anak pertamanya, yakni Cristiano Ronaldo Jr.

© Pinterest
Cristiano Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez diyakini akan mempunyai bayi kembar (gambar ilustrasi). Copyright: PinterestCristiano Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez diyakini akan mempunyai bayi kembar (gambar ilustrasi).

Ronaldo sendiri telah memasang foto dirinya dengan sang kekasih yang dipacarinya sekitar bulan Oktober 2016 lalu ke akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, memang terlihat jika Georgina memiliki perut yang membesar. Beberapa fans-nya pun memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang tengah berbahagia itu.

 

❤️️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Sebelumnya, pemain yang melambungkan namanya bersama Manchester United ini dikabarkan akan memiliki bayi kembar, namun bukan dari hasil hubungannya dengan Geogina Rodriguez.

Melainkan dengan seorang wanita asal Amerika Serikat (AS) yang ia sewa untuk mengandung anaknya melalui proses bayi tabung.

Hingga saat ini, belum ada kabar terbaru mengani bayi kembar Ronaldo hasil dari wanita yang ia sewa untuk mengandung anaknya tersebut.

Jika nantinya bayi kembar dari wanita asal AS itu telah lahir dan jika benar Georgina juga akan memiliki bayi kembar, maka dapat dipastikan Ronaldo akan mempunyai 5 orang anak.

Anak pertama tentunya adalah Ronaldo Jr, sementara empat anaknya lagi merupakan dua pasang kembar, satu pasang dari wanita yang ia sewa dari bayi tabung, satu pasang lagi dari Georgina Rodriguez.

Cukup unik bukan pembaca setia INDOSPORT?

3.7K