La Liga Spanyol

Ronaldo 'Larang' James Rodriguez Hengkang dari Madrid

Sabtu, 3 Juni 2017 15:20 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Ian MacNicol/Getty Images
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez. Copyright: © Ian MacNicol/Getty Images
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa ia menginginkan James Rodriguez untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Menurutnya, bintang asal Kolombia itu masih bisa berkontribusi lebih untuk Los Blancos.

James Rodriguez tengah mengalami masa-masa sulit bersama El Real setelah tak tampil secara reguler di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane. Mantan pemain AS Monaco itu hanya bermain sebanyak 33 laga di semua kompetisi.

© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty ImagesMegabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Secara pribadi, saya ingin James untuk bertahan karena ia merupakan pemain yang luar biasa di mata saya. Ia masih bisa berkontribusi banyak untuk tim dan saat ini usianya juga masih muda," ujar Ronaldo, dikutip dari Football Espana.

Baca Juga

"Namun, ia memiliki keputusan sendiri terkait masa depannya dan kami harus menghormati itu. Jika ia tak merasa nyaman dan ingin bermain lebih sering, maka ia harus melihat peluang yang terbaik yang bisa ia dapatkan," tambah mantan pemain Manchester United itu.

"Jika James ingin mendengar pendapat saya, maka saya ingin dia bertahan," tambah pesepakbola asal Portugal itu.

© Anadolu Agency / Contributor / Getty Images
James Rodriguez (kanan) bertepuk tangan ketika hendak digantikan oleh Casemiro di menit 61. Copyright: Anadolu Agency / Contributor / Getty ImagesJames Rodriguez (kanan) bertepuk tangan ketika hendak digantikan oleh Casemiro di menit 61.

James Rodriguez dalam beberapa bulan terakhir ini dikaitkan dengan beberapa tim top Eropa. Di antaranya adalah Inter Milan, Manchester United, dan Chelsea. Namun hingga kini, James belum menentukan sikap dan masih menghormati kontraknya bersama Real madrid.

3.5K