Liga Champions

Barcelona Ucapkan Selamat untuk Real Madrid

Minggu, 4 Juni 2017 08:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@ChampionsLeague
Real Madrid sukses mempertahankan gelar Liga Champions 2016/17. Copyright: © Twitter/@ChampionsLeague
Real Madrid sukses mempertahankan gelar Liga Champions 2016/17.

Bagi penggila sepakbola sejati maupun awam sekalipun, pastinya telah mengetahui rivalitas yang kuat antara dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dalam torehan prestasi baik di kompetisi domestik ataupun Eropa.

© INTERNET
Selebrasi pemain Real Madrid setelah Sergio Ramos berhasil mencetak gol. Copyright: INTERNETBarcelona dan Real Madrid memiliki persaingan yang sangat kental di dunia sepakbola.

Meski demikian, solidaritas sesama tim asal Spanyol harus tetap dijunjung tinggi. Hal inilah yang dilakukan oleh Barcelona setelah mengetahui rivalnya itu berhasil menjadi juara Liga Champions 2016/17.

© Twitter/@ChampionsLeague
Real Madrid Copyright: Twitter/@ChampionsLeagueReal Madrid, juara Liga Champions 2016/17.

Melalui akun media sosial Twitter mereka, Blaugrana memberikan ucapan selamat kepada Madrid atas gelar Liga Champions yang diraihnya usai bekuk Juventus dengan skor 4-1 di Millennium Stadium, Cardiff, Wales.

Baca Juga:

  • Juventus 1-4 Real Madrid: A Por La 12 Los Blancos!

  • Ronaldo: Ini Bukti Kami yang Terbaik!

Madrid berhasil mencukur Juventus melalui dua gol dari Cristiano Ronaldo di menit ke-20 dan ke-64, Casemiro di menit ke-61, dan Marco Asensio di menit ke-90. Sementara satu-satunya gol Juve dicetak oleh Mario Mandzukic di menit ke-27.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid yang menjadi aktor kemenangan timnya.

Boleh jadi, selain karena menjunjung tinggi sesama tim asal Spanyol, Barcelona juga pastinya merasa senang karena Madrid berhasil membalaskan dendam mereka ke Juve, di mana kala itu El Barca dihajar 3-0 pada babak perempatfinal.

4.6K