Juara Liga Champions, Morata Putuskan Bertahan di Madrid?

Minggu, 4 Juni 2017 19:22 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marca
Alvaro Morata merayakan gelar juara Liga Champions bersama Real Madrid. Copyright: © Marca
Alvaro Morata merayakan gelar juara Liga Champions bersama Real Madrid.

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Keputusannya tersebut ia ambil ketika timnya berhasil memastikan diri sebagai jawara Benua Eropa musim ini, setelah mengalahkan Juventus.

© Matthias Hangst / Staff
Cristiano Ronaldo berselebrasi pasca menerima medali juara Liga Champions. Copyright: Matthias Hangst / StaffCristiano Ronaldo berselebrasi pasca menerima medali juara Liga Champions.

Bertanding di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, skuat Los Blancos mampu meluluhlantakkan I Bianconeri dengan skor telak 4-1. Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, mencetak 2 gol di laga tersebut. Sedangkan gelandang Casemiro dan Marco Asensio melengkapi penderitaan Si Nyonya Tua.

Baca Juga:

Walau dirinya hanya bermain selama kurang lebih 2 menit, untuk menggantikan Toni Kroos di menit 89, lulusan akademi Real Madrid Castilla ini mengaku bangga akan pencapaian yang berhasil diraih oleh timnya tersebut. Hal itulah yang membuat dirinya yakin untuk tetap tinggal di bawah asuhan Zinedine Zidane musim depan.

© Aitor Alcalde/Getty Images
Selebrasi Alvaro Morata pada laga saat melawan Granada. Copyright: Aitor Alcalde/Getty ImagesSelebrasi Alvaro Morata pada laga saat melawan Granada.

“Kembali ke Italia? Itu sulit. Tidak untuk sekarang. Saya ingin bertahan di Real Madrid,” ucap Morata dikutip Marca.

Sebelumnya, Morata memang kerap kali dihubung-hubungkan dengan dengan salah satu tim papan atas Italia, AC Milan. Pasalnya sejak berganti kepemilikan, Rossoneri langsung tancap gas untuk merombak skuat yang ada demi mengarungi kompetisi musim depan.

© VI-Images / Contributor via Getty Images
Karim Benzema saat hendak digantikan oleh Alvaro Morata Copyright: VI-Images / Contributor via Getty ImagesKarim Benzema saat hendak digantikan oleh Alvaro Morata.

“Saya suka Italia, namun Madrid adalah kota saya dan ini adalah tim saya. Juventus adalah tim kedua saya,” tambahnya.

“Namun, untuk tetap tinggal atau tidaknya bukan keputusan saya sepenuhnya. Untuk saat ini, saya hanya ingin merayakan gelar juara ini bersama rekan-rekan saya,” tutupnya.

1.2K