Gelandang Chelsea Kirim Psywar untuk Timnas U-19

Senin, 5 Juni 2017 05:28 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© The Telegraph
Pemain muda akademi Chelsea, Ruben Sammut. Copyright: © The Telegraph
Pemain muda akademi Chelsea, Ruben Sammut.

Gelandang Skotlandia U-20, Ruben Sammut, mengirimkan psywar untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, jelang pertemuan kedua tim pada laga terakhir Grup C Toulon Cup 2017 di Stade Jules Ladoumègue, Vitrolles, 6 Juni mendatang.

© Istimewa
Timnas U-19 Copyright: IstimewaSkuat Timnas Indonesia U-19 saat hadapi Ceko U-20.

Pemain muda milik akademi Chelsea itu siap membawa Skotlandia U-20 mengalahkan Egy Maulana Vikri dkk. Kemenangan akan membawa Skotlandia U-20 lolos otomatis ke semifinal sebagai juara grup, asalkan bisa meraih hasil 3-0, dan di sisi lain Brasil U-20 paling maksimal mengalahkan Ceko U-20 1-0.

Baca Juga:

Maklum saja, Skotlandia U-20, Brasil U-20, dan Ceko U-20 bersaing memperebutkan satu tiket otomatis lolos dari babak penyisihan grup. Sementara, tim yang menempati posisi kedua grup harus bersaing dengan  Wales U-20 dan Pantai Gading U-20 di Grup B.

© Twitter/@TournoiToulon
Timnas U-19 vs Ceko Copyright: Twitter/@TournoiToulonTimnas Indonesia U-19 vs Ceko.

Pasalnya, hanya ada tiga tim yang berhak lolos otomatis dari tiga babak penyisihan grup. Sementara satu tim lainnya diperebutkan tiga tim yang menempati posisi kedua klasemen akhir masing-masing grup.

"Teman-teman sungguh luar biasa! Sangat senang bisa membuat sejarah. Sekarang (kami) akan menghadapi pertandingan terakhir melawan Indonesia. Kami tetap yakin!"  Ruben Sammut di akun Twitter resminya, @Rubben_Sammut.

430