Bursa Transfer

Mohamed Salah Makin Dekat ke Liverpool

Senin, 5 Juni 2017 06:41 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Mohamed Salah tampaknya akan benar-benar bergabung dengan Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut semakin menguat setelah beredar kabar bahwa pemain asal Mesir itu sudah mencapai kesepakatan personal dengan The Reds.

Kabarnya Liverpool sudah mengajukan penawaran untuk mendapatkan tanda tangan Salah dengan banderol 40 juta euro. Agen Salah, Ramy Abbas Issa telah berada di Inggris untuk melakukan pembicaraan mengenai transfer sang klien.

© Luciano Rossi via Getty Images
Selebrasi Mohamed Salah usai membobol gawang Lyon. Copyright: Luciano Rossi via Getty ImagesSelebrasi Mohamed Salah usai membobol gawang Lyon.

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia dan Sportitalia, Salah bahkan kabarnya sudah menyelesaikan perihal kontrak berdurasi empat tahun senilai 4 juta euro ditambah bonus bersama Liverpool. Pemain berusia 24 tahun itu kabarnya bakal menerima gaji sekitar 5 juta euro per musim.

Baca Juga:

© INTERNET
Mohamed Salah selebrasi. Copyright: INTERNETMohamed Salah selebrasi.

Pihak Liverpool sendiri yakin bisa menuntaskan transfer Salah sesegera mungkin. Sementara pihak Roma sangat ingin menyelesaikan kesepakatan tersebut karena mereka membutuhkan uang untuk mempersiapkan dana untuk memperkuat skuat juga jelang musim depan.

© INTERNET
Penyerang AS Roma Mohamed Salah merayakan gol pada pertandingan Serie A (11/042016) Olympic stadium di Roma. Copyright: INTERNETPenyerang AS Roma Mohamed Salah merayakan gol pada pertandingan Serie A (11/042016) Olympic stadium di Roma.

Jika jadi bergabung dengan tim asuhan Jurgen Klopp, maka persaingan ketat akan terjadi di lini depan The Reds musim depan yang bakal tampil di Liga Champions, terutama posisi yang biasa ditempati Sadio Mane dan Daniel Sturridge.

© Alex Livesey/Getty Images
Jurgen Klopp torehkan rekor manis di Derby Merseyside. Copyright: Alex Livesey/Getty ImagesJurgen Klopp torehkan rekor manis di Derby Merseyside.

Mohamed Salah sendiri merupakan andalan Roma di sepanjang musim 2016/17. Pemain kelahiran 15 Juni 1992 itu berhasil mencetak 19 gol dan 15 assists dalam total 41 penampilannya bersama AS Roma di semua kompetisi.

682