Ronaldo: Umur Saya Hanyalah Sebuah Angka!

Senin, 5 Juni 2017 10:58 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: © getty images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Cristiano Ronaldo menegaskan jika dirinya masih merasa muda usai membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions dua kali secara beruntun.

Penyerang berusia 32 tahun ini turut mencetak dua dari empat gol yang disarangkan Madrid ke gawang Juventus yang dijaga oleh kiper fenomenal, Gianluigi Buffon. Dua gol El Real lainnya diciptakan oleh Casemiro dan Marco Asensio.

© INDOSPORT
Ekspresi kegembiraan Cristiano Ronaldo usai Real Madrid dipastikan menjadi juara Liga Champions 2016/17. Copyright: INDOSPORTEkspresi kegembiraan Cristiano Ronaldo usai Real Madrid dipastikan menjadi juara Liga Champions 2016/17.

“Umur saya hanyalah sebuah angka, saya masih merasa seperti anak muda. Saya sangat senang, musim lalu sangat menakjubkan, musim ini lebih menakjubkan lagi, itu semua pastinya karena kami telah memenangkan gelar. Ini adalah momen terbaik dalam karier saya,” jelas Ronaldo kepada Sport News.
 

© Indosport.com
Cristiano Ronaldo (Real Madrid) Copyright: Indosport.comCristiano Ronaldo bersama trofi Liga Champions 2016/17.

Kepiawaian Ronaldo di musim 2016/17 ini memang tidak perlu diragukan lagi. Tercatat, eks penggawa Manchester United ini telah mencetak 42 gol dan 12 assists dalam 46 pertandingan di seluruh kompetisi yang ia mainkan bersama Los Blancos.

Baca Juga:

  • Madrid Tantang Man United di Piala Super Eropa 2017, Ini Jadwalnya

  • Ungkapan Sombong Ronaldo usai Bawa Madrid Juara

© Twitter/@ChampionsLeague
Real Madrid Copyright: Twitter/@ChampionsLeagueReal Madrid sukses mempertahankan gelar Liga Champions yang mereka raih pada musim 2015/16 lalu.

Sukses Ronaldo membawa Madrid meraih gelar Liga Champions yang ke-12 membuat dirinya akan berjumpa dengan mantan klubnya, Man United yang menjuarai Liga Europa 2016/17 dalam pertandingan bertajuk Piala Super Eropa yang akan digelar pada Selasa (08/08/17) malam waktu setempat atau Rabu (09/08/17) dini hari WIB.

© Twitter/@ChampionsLeague
Cristiano Ronaldo Copyright: Twitter/@ChampionsLeagueCristiano Ronaldo mengaku dirinya masih muda.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di National Arena Filip II, Makedonia. Kepastian ini membuat Makedonia akan menggelar kejuaraan klub UEFA untuk pertama kalinya. Selain bertemu dengan Man United, Ronaldo juga akan bertemu dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

1K