Nyanyian 'Ballon d'Or' Ronaldo Disindir Fans Barcelona

Selasa, 6 Juni 2017 04:08 WIB
Editor: Ramadhan
© Give Me Sport
Cristiano Ronaldo Copyright: © Give Me Sport
Cristiano Ronaldo

Real Madrid menggelar pesta gelar juara Liga Champions dengan meriah di Santiago Bernabeu. Para pemain, staf, dan Madridista hadir memadati tribun Bernabeu dalam suasana gelap yang disinari beberapa lampu sorot.

Pada momen perayaan gelar juara tersebut, seluruh pemain El Real larut dalam kegembiraan. Satu per satu para pemain diperkenalkan di depan publik Bernabeu dan mendapatkan kesempatan menyampaikan pidato.

© Indosport.com
Cristiano Ronaldo (Real Madrid) Copyright: Indosport.comCristiano Ronaldo (Real Madrid)

Ada momen yang menyita perhatian saat gelaran pesta gelar juara tersebut. Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terdengar menyanyikan lagu dengan kalimat Ballon d’Or.

Kejadian itu bermula saat Ronaldo mulai memegang mikrofon untuk melakukan pidato. Di awal kalimat, Ronaldo memang menyampaikan terima kasih kepada para fans, namun setelahnya suporter Los Blancos justru memicu nyanyian Ballon d’Or tersebut.

Baca Juga:

© Twitter/@realmadriden
Pesta Juara Real Madrid Copyright: Twitter/@realmadridenPesta Juara Real Madrid

“Terima kasih banyak telah hadir di sini hari ini. Faktanya, kami telah menjalani musim yang spektakuler,” ujar Cristiano Ronaldo.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh rekan setim dan para staf pelatih. Kami berada di sini untuk merayakannya,” sambungnya.

© AFP
Cristiano Ronaldo Copyright: AFPCristiano Ronaldo

Setelah mendengar kalimat pidato yang disampaikan kapten Timnas Portugal itu, Madridista yang memadati Bernabeu pun semakin riuh. Mereka langsung bernyanyi dan meneriakkan nama Ronaldo serta Ballon d'Or.

Awalnya Ronaldo mengabaikan hal itu dan ia hanya melakukan selebrasi khasnya. Namun, sesaat setelahnya, Ronaldo justru kembali mengucapkan terima kasih dan ikut bernyanyi, “Cristiano, Ballon d'Or.” Selanjutnya, para pemain Madrid lainnya pun langsung memeluk Ronaldo sambal bernyanyi.

Menariknya, nyanyian Ballon d’Or Ronaldo itu mendapat respons dari fans Barcelona di media sosial. Mereka menganggap Ronaldo terlalu individualistis dan mengagungkan diri sendiri, berbeda dengan Lionel Messi yang mempersembahkan gelar treble winners untuk para fansnya di Camp Nou saat berpidato beberapa musim lalu.

4.8K