Pesta Juara Liga Champions, Satu Bek Madrid Menghilang

Selasa, 6 Juni 2017 00:38 WIB
Editor: Ramadhan
© Twitter/@realmadriden
Pesta Juara Real Madrid Copyright: © Twitter/@realmadriden
Pesta Juara Real Madrid

Real Madrid masih melanjutkan pesta juara Liga Champions mereka di Stadion Santiago Bernabeu. Pesta juara yang berlangsung sangat meriah itu dihadiri seluruh pemain, staf, dan tentunya ribuan Madridista yang memadati tribun stadion.

Suasana gelap dengan lampu sorot menyinari Stadion Santiago Bernabeu. Para pemain Madrid pun dipanggil satu per satu untuk menyapa publik Bernabeu dan berkumpul di atas panggung khusus yang diletak di tengah lapangan.

© Twitter/@realmadriden
Pesta Juara Real Madrid Copyright: Twitter/@realmadridenPesta Juara Real Madrid

Pada momen itu, Ronaldo yang tampil dengan potongan rambut gaya skinhead menjadi pemain terakhir yang dipanggil. Sembari menyapa para Madridista, Ronaldo juga tak lupa melakukan selebrasi khasnya sambil berteriak.

Namun, sayangnya, selebrasi juara Madrid itu kabarnya tak diikuti bek kiri, Fabio Coentrao. Seperti laporan Marca, Coentrao bahkan sudah menghilang dari peredaran sejak berada di Millenium Stadium, Cardiff.

© Twitter/@ChampionsLeague
Real Madrid Copyright: Twitter/@ChampionsLeagueReal Madrid

Baca Juga:

Tak jelas kemana bek berusia 29 tahun itu pergi. Yang pasti, Coentrao sendiri ikut dalam rombongan El Real yang berangkat ke Cardiff untuk melakoni partai final melawan Juventus di Millenium Stadium, meski tak bermain dan bahkan tak masuk sebagai pemain cadangan. Namun, setelah menang dan Madrid memastikan diri sebagai juara, Coentrao justru menghilang.

© Indosport.com
Cristiano Ronaldo (Real Madrid) Copyright: Indosport.comCristiano Ronaldo (Real Madrid)

Coentrao tidak terlihat berada di lapangan untuk ikut merayakan gelar juara bersama rekan setimnya setelah pertandingan melawan Juventus. Bahkan, saat trofi dan skuat Madrid kembali ke Spanyol, Coentrao kembali tak terlihat dan tak hadir di Bernabeu.

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESFabio Coentrao.

Padahal rekan-rekannya yang lain yang tidak ikut bermain di partai final seperti Lucas Vazquez, Pepe, dan James Rodriguez tetap mengikuti perayaan gelar juara tersebut.

3.1K