Liga 1

3 Hal yang Bisa Dilakukan Djanur Tanpa Persib Bandung

Rabu, 7 Juni 2017 16:13 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Djajang Nurdjaman tengah dalam tekanan berat menyusul memburuknya performa anak asuhnya. Akibatnya, beredar kabar jika sebentar lagi jabatannya sebagai pelatih di Persib Bandung bakal dilepas.

Padahal sejatinya performa Atep dan kawan-kawan tidaklah buruk-buruk amat. Tercatat baru dua kali Maung Bandung mengalami kekalahan di Gojek Traveloka Liga 1, namun nampaknya itu saja sudah cukup membuat seranan bertubi-tubi agar Djanur turun dari kursi kepelatihan terus berdatangan.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Caption Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimPendukung Persib Bandung.

Baca juga:

Tekanan datang dari Bobotoh, suporter Persib yang menginginkan Djajang Nurdjaman angkat kaki dari Sidolig, mes dan tempat latihan Persib Bandung. Puncaknya adalah ketika puluhan suporter kelas atas Persib menginvasi lapangan di Stadion Patriot Candrabhaga lantaran tak puas dengan performa pemain serta pelatih.

Sebagai pelatih yang telah malang melintang di dunia si kulit bundar nasional, sebenarnya dipecat Persib Bandung bukanlah akhir segalanya. Dengan kualifikasi mentereng yang Djanur miliki, diyakini banyak klub yang siap menampungnya.

Kali ini, INDOSPORT merangkum tiga kegiatan yang bisa Djanur lakukan apa bila benar-benar pergi meninggalkan Persib atau dipecat oleh manajemen Pangeran Biru.

1.2K