Liga 1 Indonesia

Belum Resmi, Djanur Masih Menjadi Pelatih Persib Bandung

Rabu, 7 Juni 2017 05:49 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© jppn.com
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Copyright: © jppn.com
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Djajang Nurdjaman dipastikan masih tetap menjadi pelatih Persib Bandung. Hal itu diutarakan secara langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.

Menurutnya pelatih yang akrab disapa Djanur itu belum secara resmi meninggalkan Persib Bandung lantaran keinginannya untuk mengundurkan diri hanya sebatas lisan.

© solopos.com
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Copyright: solopos.comPasca kekalahan dari Bhayangkara FC, Djanur menyatakan mundur sebagai pelatih Persib.

"Intinya manajemen belum menerima pengajuan pengunduran diri secara resmi Pak Djajang karena itu baru verbal dan belum disampaikan secara resmi ke manajemen," ujar Kuswara saat dihubungi awak INDOSPORT melalui telepon selulernya, Selasa (06/06/17).

Baca Juga

Atas dasar tersebut, kata Kuswara, manajemen PT PBB belum bisa memberikan komentar lebih lanjut terkait nasib dari pelatih berusia 59 tahun tersebut bersama Maung Bandung.

"Manajemen belum bisa menanggapi terkait keinginan Pak Djajang (mengundurkan diri). Karena yang bersangkutan belum mengajukan secara resmi. Jadi kita tunggu saja dulu," jelasnya.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTKuswara mengatakan PT PBB belum menerima surat resmi pengunduran diri Djanur.

Sebelumnya Djanur menyatakan mengundurkan diri usai mengalami kekalahan dari Bhayangkara FC, Minggu (04/06/17) lalu di hadapan para penggawanya, jajaran pelatih, manajer tim hingga petinggi PT PBB.

Pengunduran diri tersebut dilakukan lantaran mendapatkan desakan dari keluarganya yang tidak tega melihat Ayah tercintanya dihantam caci maki dengan perkataan-perkataan kasar yang tidak etis dari sejumlah oknum Bobotoh.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimKekalahan dari BFC membuat Persib berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1.

Caci maki itu sendiri didapat menyusul kekalahan 0-2 yang dirasakan saat Persib saat menghadapi Bhayangkara FC. Akibat kekalahan itu, Persib kini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 13 poin dari sembilan pertandingan.

484