Thailand Open 2017

Pakai Bahasa Indonesia, Pebulutangkis Thailand Beri Selamat Greysia Polii

Senin, 5 Juni 2017 22:34 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© badmintonindonesia.org
Greysia Polii/Apriani Rahayu sukses menjuarai Thailand Open 2017. Copyright: © badmintonindonesia.org
Greysia Polii/Apriani Rahayu sukses menjuarai Thailand Open 2017.

Salah satu pebulutangkis terbaik Tanah Air, Greysia Polii baru saja berhasil meraih gelar juara di ajang Thailand Terbuka 2017. Bermain bersama dengan Apriani Rahayu, Greysia sukses merebut gelar juara di nomor ganda putri.

Keberhasilan Greysia tersebut pun mendapat sejumlah ucapan selamat dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari pebulutangkis wanita asal Thailand, Sapsiree Taerattanachai.

Baca Juga

Melalui akun Instagram pribadinya, @popor_sapsiree, pebulutangkis kelahiran 18 April 1992 itu memberi ucapan selamat kepada Greysia yang sukses merebut gelar juara di tanah kelahirannya. Tidak lupa, ia menyertakan sebuah foto saat dirinya bersama Greysia.

Uniknya, ucapan selamat yang dituliskan oleh pemain yang akrab disapa Popor itu tidak menuliskannya dalam bahasa Thailand, melainkan menggunakan bahasa Indonesia.

 

Selamat pagi !!!!! Greeting from me and kak gel 😝😝😝 ถึงไทยแล้วนะคะ... แข่งวันพุธวันแรก สู้กันต่อ ฮึบๆๆๆ ✌🏻✌🏻✌🏻#sapsiree #greysiapolii

A post shared by Popor Sapsiree Taerattanachai (@popor_sapsiree) on

"Always support each other! Selamat buat kakak kesayangannya aku, Sampai ketemu lagi di Indonesia ya. Love love," tulis Popor pada caption unggahannnya tersebut.

 

Last night with p'@greyspolii at the #sudirmancup2017 gala !!!!! Cantik mak mak naa hahaha 😍😍😍 #sapsiree #greysiapolii

A post shared by Popor Sapsiree Taerattanachai (@popor_sapsiree) on

Popor dan Greysia sendiri memang dikenal sebagai dua orang sahabat baik. Saat mengikuti turnamen di negara mana pun, keduanya selalu meluangkan waktu bersama untuk bersantai dan mengelilingi sejumlah tempat.