Liga 1

Tak Mau Ubah Keputusan, Djajang Nurdjaman Tetap Tinggalkan Persib

Rabu, 7 Juni 2017 17:07 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Gerry Anugrah Putra
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Djajang Nurdjaman, bersikukuh untuk mundur dari posisi pelatih Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Djajang Nurdjaman, bersikukuh untuk mundur dari posisi pelatih Persib Bandung.

Keputusan pelatih Djajang Nurdjaman untuk meninggalkan Persib Bandung sudah bulat. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu tak akan mendampingi Maung Bandung sisa pekan Gojek Traveloka Liga 1 musim ini.

“Hari ini saya tidak akan melatih Persib, karena keputusan saya untuk mundur dari Persib sudah bulat. Saya tidak akan mengubah keputusan saya,” ujar Djanur kepada wartawan, Rabu (07/06/17).

Baca Juga:

Keputusan tersebut dipastikan karena factor keluarga yang tak tega melihat dirinya dicaci maki Bobotoh karena kalah dari Bali United dan Bhayangkara FC.

Walau banyak juga Bobotoh yang memberikan dukungannya kepada Djanur, tapi pelatih yang juga mantan pemain Persib era 1970-an itu tak mau mengubah keputusannya.

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Dukungan Persib Bandung. Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTDukungan Bobotoh untuk Persib Bandung.

"Saat ini memang banyak juga dukungan agar saya tetap bertahan, tapi bukan saya tak menghargai. Saya apresiasi mereka kepada saya untuk tetap menangani Persib. Tapi saya sudah pikirkan dengan matang keputusan ini," tegasnya.

Meski demikian, Djanur memastikan Persib Bandung akan selalu ada di hatinya. 

"Pastinya saya tetap memikirkan Persib. Klub kebanggaan yang saya bela sejak kecil sampai sekarang. Meski sempat bermain di klub luar (Persib) tapi itu hanya batu loncatan. Sepenuhnya hati saya untuk Persib," tandasnya. 

1.7K