Menyedihkan! Tiote 'Meninggalkan' Sang Istri yang Tengah Berbadan Dua

Rabu, 7 Juni 2017 00:46 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Serena Taylor/Newcastle United via Getty Images
Mantan gelandang Newcastle United, Cheick Tiote. Copyright: © Serena Taylor/Newcastle United via Getty Images
Mantan gelandang Newcastle United, Cheick Tiote.

Mantan pemain Newcastle United, Cheick Tiote sebelumnya mengalami kolaps salah latihan bersama timnya saat itu, Beijing Enterprises. Setelahnya, nyawa pria berusia 30 tahun itu tak terselamatkan, dan pihak dokter menyebut bahwa serangan jantung menjadi penyebab kematiannya.

© The Sun
Cheick Tiote Copyright: The SunCheick Tiote meninggal dunia akibat serangan jantung.

Namun, ternyata terdapat banyak cerita mengharukan di balik kematian Tiote yang datang secara mendadak itu. Tak hanya pesan terakhir yang sempat ia ucapkan melalui pesan singkat, namun juga ternyata Tiote meninggalkan sang istri, Madah yang berbadan dua.

Baca Juga

Kabarnya, dalam waktu satu minggu ke depan, istri Tiote akan segera melakukan persalinan dan melahirkan anak ke-4 mereka. Semasa hidupnya, pesepakbola yang bermain sebagai gelandang itu menikah sebanyak 2 kali dan memiliki 3 anak.

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESCheick Tiote ketika masih berseragam Newcastle United.

Madah merupakan istri pertama Tiote, di mana kedua pasangan itu dikaruniai 2 orang anak. Sedangkan istri kedua Tiote, Laeticia Doukrou, ia nikahi pada tahun 2014 lalu dan memiliki 1 orang anak, dilansir dari The Sun.

© VCG
Gelandang Beijing Enterprises, Chieck Tiote kehilangan nyawanya karena serangan jantung saat berlatih. Copyright: VCGGelandang Beijing Enterprises, Cheick Tiote kehilangan nyawanya karena serangan jantung saat berlatih.

Cheick Tiote sejatinya baru saja mengawali perjalanan karier sepakbolanya di China dalam waktu beberapa bulan saja. Ia pindah ke Beijing Enterprises pada bulan Februari 2017 silam dari Newcastle. Dalam waktu yang sebentar tersebut, Tiote bermain sebanyak 11 kali tanpa mencetak gol dan assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
67%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%