Komunitas

Dibantai Madrid, Presiden Juvedonna Beri Saran untuk Juventus

Jumat, 9 Juni 2017 14:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Instagram AngelaSanchay
Angela Sanchay, Presiden Juvedonna membahas mengenai kekalahan tim kesayangannya, Juventus dari Real Madrid di final Liga Champions 2016/17. Copyright: © Instagram AngelaSanchay
Angela Sanchay, Presiden Juvedonna membahas mengenai kekalahan tim kesayangannya, Juventus dari Real Madrid di final Liga Champions 2016/17.

Juvedonna Indonesia merupakan sebutan fans Juventus khusus kaum hawa yang berada di Tanah Air. Komunitas penggila Paulo Dybala cs ini tentunya masih tidak menerima dengan hasil yang didapat oleh tim kesayangan mereka dalam laga tersebut.

Tak terkecuali Presiden Juvedonna, Angela Sanchay. Semula, ia mengira jika tim besutan Massimiliano Allegri ini dapat menjadi juara meski hanya dengan skor tipis.

Baca Juga:

© Instagram AngelaSanchay
Angela Sanchay, Presiden Juvedonna. Copyright: Instagram AngelaSanchayAngela Sanchay, Presiden Juvedonna.

Namun dengan hasil tersebut tentu membuat Angela tidak menyangka jika Juve dilibas oleh klub asal la Liga Spanyol itu.

Gak nyangka banget. Kirain bisa menang 2-1,” ujarnya saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Lebih lanjut, wanita yang juga berprofesi sebagai dokter gigi di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan UNSRAT ini pun memberikan saran kepada tim kesayangan tersebut agar dapat menjadikan pelajaran di pertandingan lainnya.

© INDOSPORT
Para pemain Juventus tertunduk lesu usai mereka gagal menjadi juara Liga Champions 2016/17. Copyright: INDOSPORTPara pemain Juventus tertunduk lesu usai mereka gagal menjadi juara Liga Champions 2016/17.

“Kalo menurut aku, pada pertandingan babak kedua itu Juve memang kelihatannya terkesan menganggap remeh lawan (Madrid) makanya lini pertahanan Juve jebol. Harapannya semoga pertandingan lainnya jangan remehin lawan,” tambah wanita berusia 27 tahun tersebut.

Dalam laga tersebut, Madrid menghajar Juventus melalui dua gol dari Cristiano Ronaldo, Casemiro, dan Marco Asensio. Sementara satu-satunya gol balasan yang diciptakan oleh Bianconeri dicetak oleh Mario Mandzukic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%