Liga Champions

5 Gol Terindah yang Tercipta di Final Liga Champions

Senin, 5 Juni 2017 16:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Cristiano, Messi, Mandzukic dan Mbappe Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Cristiano, Messi, Mandzukic dan Mbappe

Dalam dunia sepakbola, terutama dalam urusan mencetak gol, entah benar atau tidak, harus diakui jika setiap keberuntungan pasti selalu terjadi.

Entah gol yang tercipta bersikap sengaja karena sudah terbiasa latihan ataupun tidak sengaja yang terkadang membuat si pencetak gol sendiri tidak percaya.

Namun yang harus lebih diakui adalah adanya keberuntungan dalam urusan mencetak gol itu karena murni bakat yang dimiliki oleh si pemain.

Baca Juga:

  • Cristiano Ronaldo Masih Haus Trofi Liga Champions

  • Selain Cuadrado, Ini Deretan Korban Diving Sergio Ramos

  • Rebut Trofi Liga Champions ke-12, Madrid Samai Rekor 59 Tahun Silam


Ya, jika si pemain mampu mencetak gol karena hasil dari pergerakkannya, hal itu terjadi karena nalurinya yang bagus untuk menyambut bola hasil umpan rekan setim, mengambil bola liar, atau memanfaatkan kesalahan atau kemelut di depan gawang lawan.

Tidak mungkin bola dapat dicetak menjadi gol oleh si pemain hanya dengan menatapnya saja apalagi dengan meniupnya.

Nah, beberapa aksi gol menawan yang terjadi di final Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir juga merupakan hasil dari bakat luar biasa yang dimiliki oleh sang pemain.

Nama-nama besar seperti pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi, ataupun bintang masa depan Timnas Prancis, Kylian Mbappe merupakan beberapa contoh pemain yang mampu mencetak gol dengan fantastis.

Namun, rupanya bukan hanya ketiga pemain itu saja yang dapat mencetak indah, tetapi juga beberapa pemain lainnya. Lalu siapa sajakah mereka? Berikut ini INDOSPORT memaparkannya sesuai yang dilansir dari SKA.