Liga Champions

Cristiano Ronaldo Masih Haus Trofi Liga Champions

Minggu, 4 Juni 2017 11:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Cristiano Ronaldo (Real Madrid) Copyright: © getty images
Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Cristiano Ronaldo tampaknya tak ingin menunggu waktu lama untuk memberikan gelar ke-13 Liga Champions bagi Real Madrid.

Padahal, ia belum lama turut menyumbangkan gelar ke-11 dan ke-12 dalam dua tahun secara beruntun di kompetisi sepakbola terbesar antar klub tersebut.

© INDOSPORT
Ekspresi kegembiraan Cristiano Ronaldo usai Real Madrid dipastikan menjadi juara Liga Champions 2016/17. Copyright: INDOSPORTEkspresi kegembiraan Cristiano Ronaldo usai Real Madrid dipastikan menjadi juara Liga Champions 2016/17.

Baca Juga:


Sukses Los Blancos mempertahankan gelar ini membuat mereka menjadi tim pertama yang berhasil menjadi juara back to back atau juara dua kali secara beruntun di era Liga Champions sejak tahun 1992 lalu.

© Twitter/@ChampionsLeague
Real Madrid Copyright: Twitter/@ChampionsLeagueReal Madrid berhasil mempertahankan gelar Liga Champions 2016/17.

“Ini merupakan rekor bagi kami dan kami layak mendapatkannya. Targetnya sekarang adalah bisa menjadi juara Liga Champions di musim depan, jika kami berhasil mendapatkannya, maka kami menunjukkan jika kami merupakan tim yang terbaik,” pungkas Ronaldo kepada BTS.

© INDOSPORT
Para pemain Juventus memberikan selamat kepada Real Madrid. Copyright: INDOSPORTPara pemain Juventus memberikan selamat kepada Real Madrid.

“Saya sangat siap untuk hal ini dan kami tahu, kemenangan ini berkat pelatih Zinedine Zidane yang memberikan kami pembicaraan yang positif yang membuat kami percaya diri. Dia memberikan kepercayaan kepada dan dia tahu kami sangat bagi, jadi kami membuktikannya dengan akhir yang mengesankan di musim ini,” tambahnya.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo menjadi aktor kemenangan Real Madrid atas Juventus.

Ronaldo sendiri berhasil mencetak dua gol dalam laga tersebut, yaitu di menit ke-20 dan menit ke-64, Casemiro menit ke-61, dan Marco Asensio pada menit ke-90. Sedangkan gol balasan Juventus diciptakan oleh Mario Mandzukic di menit ke-27.

4.2K