Liga 1 Indonesia

Penjualan Tiket Menurun, Panpel Persib Optimistis Bobotoh 'Birukan' SGBLA

Minggu, 11 Juni 2017 14:02 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Ghozi El-Fitra/INDOSPORT
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking. Copyright: © Ghozi El-Fitra/INDOSPORT
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking.

Persib Bandung bersiap untuk menantang Persiba Balikpapan dalam lanjutan pekan ke-11 Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (11/06/17) malam. Maung Bandung sendiri berharap bisa bangkit dalam laga kandang ini.

Namun, panpel pertandingan Persib Bandung, Budi Bram, mengatakan ada indikasi menurunnya animo Bobotoh dalam laga ini. Pihaknya mengaku baru mendapat konfirmasi penjualan 5-8 ribu tiket hingga Sabtu (10/06/17) kemarin.

© Ginanjar/INDOSPORT
General Coordinator panitia pelaksana (panpel) Piala Bhayangkara Grup A, Budi Bram Rachman. Copyright: Ginanjar/INDOSPORTPanitia pelaksana (panpel) Persib Bandung berharap Bobotoh bisa membirukan Stadion GBLA, Bandung.

Meski demikian, Bram tetap yakin bahwa Bobotoh akan tetap datang memenuhi SGBLA dalam laga nanti. Apalagi dengan seruan dari para pendukung setianya, para pemain Persib diyakini akan tampil dengan semangat yang semakin berlipat ganda.

"Kami panpel tetap berpikir positif Bobotoh bakal terus mendukung Persib. Di saat seperti ini kami butuh dukungan,” kata Bram seperti dikutip dari Prfmnews.com.

Baca Juga:

Laga ini juga akan menjadi momen kembalinya Djajang Nurdjaman ke skuat Persib Bandung. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini dipastikan bakal mendampingi Atep dan kawan-kawan dalam laga tersebut.

Kepastian ini didapatkan usai manajemen belum memberikan jawaban terkait permohonan mundur Djanur. Hal ini membuat Djanur memutuskan untuk tetap menunaikan tugasnya menjadi pelatih hingga ada jawaban dari manajemen.

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers. Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTDjajang Nurdjaman dalam jumpa pers.

Bram sendiri memastikan bahwa segenap jajaran manajemen dan pemain sudah satu suara soal kebangkitan dalam laga ini. Penggawa Maung Bandung bertekad untuk bisa melibas Persiba Balikpapan sebagai momen kembalinya mereka dalam persaingan di Liga 1.

"Mari birukan kembali stadion, di bulan Ramadan ini semoga berkah untuk Bobotoh dan pemain,” tambah Bram.

274