Bursa Transfer

Diincar 11 Klub Top Eropa, Ini yang Dilakukan Kiper Muda Milan Donnarumma

Senin, 12 Juni 2017 23:54 WIB
Editor: Ramadhan
© Emilio Andreoli/Getty Images
Kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Kiper muda andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menjadi incaran banyak klub top Eropa jelang pembukaan bursa transfer musim panas ini. Tim-tim seperti Juventus, Manchester United, hingga Real Madrid dikabarkan siap bersaing untuk menggaet kiper berusia 18 tahun itu.

Tak hanya itu, agen Donnarumma, Mino Raiola, mengklaim bahwa awal bulan ini ada sekitar 11 klub papan atas tertarik untuk mendatangkan kliennya tersebut. Namun, keinginan 11 klub itu bakal sulit terwujud mengingat Milan bakal mati-matian mempertahankan Donnarumma.

© MIGUEL MEDINA/AFP/Getty Images
Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma melambaikan tangan kepada suporter. Copyright: MIGUEL MEDINA/AFP/Getty ImagesKiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma melambaikan tangan kepada suporter.

Apalagi Donnarumma tampaknya bakal segera menandatangani kontrak baru bersama Milan. Bahkan, kiper yang dianggap sebagai penerus Gianluigi Buffon di Timnas Italia itu siap untuk menetap di San Siro.

"Semua orang tahu bahwa keinginan saya adalah tinggal di Milan," kata Gianluigi Donnarumma seperti dilansir Goal.

© Internet
Gianluigi Donnarumma Copyright: InternetGianluigi Donnarumma

"Saya tetap tenang dan semua pihak yang terlibat mengetahui keinginan saya. Saya merasa siap, saya sangat terikat dengan warna kebesaran klub ini," tegasnya.

Baca Juga:

"Baik Mino dan Enzo Raiola, bersama dengan saya dan keluarga saya, kami membentuk tim yang kohesif," sambungnya.

© INTERNET
Gianluigi Buffon dan Gianluigi Donnarumma Copyright: INTERNETGianluigi Buffon dan Gianluigi Donnarumma

"Saya sedang mencari rumah di kota untuk tinggal, sebuah apartemen besar di mana ada ruang untuk semua orang yang saya cintai. Pusat kota Milan itu sangat indah dan saya akan mencarinya di sana," bebernya.

© INTERNET
Kiper masa depan Milan asal Italia, Gianluigi Donnarumma Copyright: INTERNETKiper masa depan Milan asal Italia, Gianluigi Donnarumma.

Jika Donnarumma memutuskan untuk bertahan, maka dipastikan Milan akan memiliki skuat yang mengerikan di musim depan. Sejauh ini, Rossoneri sudah mendatangkan empat pemain top yakni Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, dan yang terbaru striker Andre Silva.

1.8K