Indonesia Jadi Tolak Ukur Perkembangan Timnas Puerto Rico

Senin, 12 Juni 2017 23:02 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© FIFA.com
Timnas Puerto Rico. Copyright: © FIFA.com
Timnas Puerto Rico.

Pelatih Timnas Puerto Rico, Carlos Cantarero, memberikan komentar jelang laga menghadapi tuan rumah Indonesia pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/06/17) malam WIB.

© PSSI
Caption Copyright: PSSITimnas Indonesia.

Ia menilai Indonesia adalah lawan yang sepadan untuk Timnas Puerto Rico, guna melihat sejauh mana perkembangan permainan Cody Laurendi dkk.

Baca Juga:

"Yang kami cari di laga nanti adalah melanjutkan perkembangan kami sebagai sebuah tim nasional. Memang kami tidak punya jadwal turnamen yang dekat seperti Timnas Indonesia, tetapi kami melihat laga ini sebagai persiapan jangka panjang perkembangan Timnas kami. Kita ingin membentuk Timnas yang kuat dan siap," ungkap Carlos Cantarero.

© http://www.fedefutbolpr.com/
Timnas Puerto Rico Copyright: http://www.fedefutbolpr.com/Timnas Puerto Rico.

Sementara itu, kiper Timnas Puerto Rico, Cody Laurendi , memberikan gambaran kekuatan Timnas Indonesia menurut penglihatannya sebagai pemain.

© INDOSPORT/90minutesstrong.com
Kiper Timnas Puerto Rico, Cody Laurendi Copyright: INDOSPORT/90minutesstrong.comKiper Timnas Puerto Rico, Cody Laurendi.

"Indonesia adalah tim yang cepat dan bagus dalam penguasaan bola. Kami harus bermain 100 persen jika ingin menang," katanya.

985