Tak Hanya Hadapi Persija, Laga Perseru Kontra PS TNI Juga Alami Perubahan

Senin, 12 Juni 2017 02:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© bolaindo
Sukasto Efendi berfoto bersama rekan satu timnya di Perseru Serui. Copyright: © bolaindo
Sukasto Efendi berfoto bersama rekan satu timnya di Perseru Serui.

Pertandingan pekan ke-11 antara Perseru Serui melawan PS TNI sepertinya akan mengalami perubahan. Sebab meski Perseru bertindak sebagai tuan rumah, laga ini kemungkinan besar bakal berlangsung di sekitaran Jakarta.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Caption Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPemain Perseru saat akan memulai laga Liga 1 beberapa waktu lalu.

Hal ini tak lepas karena penerangan Stadion Marora yang tidak memadai. Sehingga kemungkinan besar Perseru kembali akan main di luar kandang mereka.

© INTERNET
Stadion Marora. Copyright: INTERNETStadion Marora.

Seperti yang diutarakan oleh Chief Operation Officer PT Liga Indonesia Baru (LIB), Tigor Shalom Boboy, selaku operator kompetisi Liga 1. Bagi Tigor hal ini demi menjaga agar jadwal yang sudah ditentukan tidak mengalami penundaan.

© persibholic.com
CEO PT Liga Indonesia Baru, Tigor Shalom Boboy. Copyright: persibholic.comCEO PT Liga Indonesia Baru, Tigor Shalom Boboy.

"Laga Perseru melawan PS TNI kemungkinan juga akan dilakukan di sekitar sini. Kemungkinan main antara di Jakarta atau Bekasi," ucap Tigor ketika dihubungi INDOSPORT.

Baca Juga:

Resmi Dimajukan, Laga Tunda Perseru vs Persija Digelar di Bekasi

3 Bukti Cinta Julia Perez terhadap Sepakbola Indonesia

"Ini juga sudah sesuai dengan permintaan dari pihak Perseru. Karena di Marora tidak mungkin main malam," jelas Tigor.

Perubahan jadwal ini sendiri bukan yang pertama harus dilakukan oleh Perseru. Sebab, tim berjuluk Cendrawasih Jingga ini sebelumnya juga mengubah jadwal saat bertemu dengan Persija Jakarta.

Sebelumnya Perseru dijadwalkan akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Marora pada 28 Mei lalu. Namun kini laga keduanya akan berlangsung pada 13 Juni mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.