Liga 1 Indonesia

Pelatih MU: Kami Unggul Segalanya dari Semen Padang

Selasa, 13 Juni 2017 15:24 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Engelberd Sani menjadi dirigen dadakan bagi suporter MU setelah timnya menang 6-0 atas Semen Padang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Engelberd Sani menjadi dirigen dadakan bagi suporter MU setelah timnya menang 6-0 atas Semen Padang.

Kemenangan telak enam gol tanpa balas benar-benar memuaskan Gomes De Oliviera. Pasca peluit panjang, Arsitek Madura United itu tak henti-hentinya melemparkan senyum khasnya kepada setiap orang.

Dalam laga ke-11 musim ini, MU memang seolah menang mutlak dengan menggelontor gawang Semen Padang. Babak pertama saja, MU sudah unggul tiga gol berkat sumbangan dua gol Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Hengki Ardiles, kapten Semen Padang bekerja ekstra keras untuk lepas dari kawalan pemain MU. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTHengki Ardiles, kapten Semen Padang bekerja ekstra keras untuk lepas dari kawalan pemain MU.

Dua striker kelahiran Nigeria itu kembali merajalela di paruh kedua. Keduanya sukses mencatat sepasang gol, serta ditambah dengan eksekusi penalti Bayu Gatra Sanggiawan.

"Saya sangat senang dengan hasil pertandingan malam ini. Kita menang secara skor, juga menang permainan," tutur Gomes.

Baca Juga:

Sepanjang 90 menit, tim berjulukan Sapeh Kerrab itu memang terlihat begitu nyaman dalam bermain. Perpindahan bola berjalan lancar dan mampu menghibur lebih dari empat ribu penonton yang hadir di Stadion Gelora Bangkalan, semalam.

"Kami bermain lebih disiplin. Bola pindah dengan rapi dari belakang, tengah, dan ke depan," ujar Fabiano Beltrame , kapten MU.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Madura United memberi ucapan terima kasih kepada dukungan suporter Madura. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTSkuat Madura United memberi ucapan terima kasih kepada dukungan suporter Madura.

Gomes sendiri menambahkan bahwa kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras tim asuhannya di setiap sesi latihan. Pelatih asal Brasil yang semasa menjadi pemain merupakan andalan Mitra Surabaya di era Galatama itu pun mempersembahkan pesta gol kepada suporter.

"Di setiap latihan, pemain sangat bagus dengan disiplin yang meningkat. Ini hasil kerja keras semua pemain," paparnya. Kemenangan dan gol-gol ini untuk para suporter Madura. Mereka tidak pernah lelah mendukung tim ini," pungkasnya.