Liga Indonesia

Hadapi Persija, Gelandang SFC Ini Siap Jegal Mantan Rekannya

Rabu, 14 Juni 2017 09:04 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Sriwijaya FC bakal berhadapan dengan Persija Jakarta dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (16/06/17). Target curi poin jadi misi wajib para penggawa Sriwijaya FC. 

Menghadapi laga tersebut, gelandang muda SFC, Ichsan Kurniawan punya cerita sendiri dengan Persija Jakarta. Di kubu Persija, ada rekan seperjuangan di tim SFC U-21 musim 2012-13 lalu, yakni Novri Setiawan dan Vava Mario Yagalo.

Baca Juga:

Ichsan bersama dua rekannya itu pernah mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League U-21 pada musim tersebut.

“Pastinya senang kembali bertemu mereka lagi. Vava dan Novri pemain berkualitas, pastinya kami bakal memberikan yang terbaik untuk kemenangan tim masing-masing,” ucap Ichsan Kurniawan, Selasa (14/06/17).

Ichsan melihat kemampuan Novri Setiawan dan Vava Mario tak berubah. Novri unggul kecepatan dan umpan akurat, sedangkan Vava punya kemampuan menjaga daerah pertahanan yang sangat baik.
 
Meski demikian, Ichsan optimistis dia bisa melewati hadangan mantan rekannya itu. “Saya yakin, dan mereka (Novri dan Vava) juga melakukan hal yang sama, yakni bermain untuk menang,” tandasnya.

57