Liga 1

Rene Alberts Tak Khawatir Posisi PSM Disalip Madura United

Rabu, 14 Juni 2017 15:13 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts melihat persaingan juara di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 masih terbuka. Pelatih asal Belanda itu melihat positif posisi PSM yang digeser Madura United di klasemen sementara.

“PSM berusaha menyuguhkan sepakbola terbaik di setiap pertandingan. Saya kira, sebenarnya belum benar-benar menyalip kita. Itu karena jumlah pertandingan mereka lebih banyak saja dari kita,” ujar Robert.

Baca Juga:

Robert pun berjanji bakal berusaha meraih kemenangan pada pertandingan melawan Borneo FC. Kemenangan pada laga tersebut membuat Juku Eja mengambil alih posisi puncah dan sudah memenangkan sepertiga kompetisi musim ini.

"Nanti kita akan berusaha menang pada laga kandang. Kalau kita menang tentu naik ke posisi satu hingga pekan ke 11,” tutup Robert.

Madura United harus sementara menjadi pimpinan klasemen dengan poin 22, unggul dua poin dari PSM Makassar. Namun kemudian, Juku Eja memiliki satu pertandingan lebih banyak. Melihat hal tersebut, Robert menilai anak asuhnya sebenarnya belum disalip dari pinpinan klasemen.