Bursa Transfer

Chelsea Umumkan Transfer Misterius, pada Tanggal 1 Juli 2017

Sabtu, 17 Juni 2017 06:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Darren Walsh / Contributor / Getty Images
Selebrasi pemain Chelsea saat memastikan diri menjadi juara Liga Primer Inggris 2016/17. Copyright: © Darren Walsh / Contributor / Getty Images
Selebrasi pemain Chelsea saat memastikan diri menjadi juara Liga Primer Inggris 2016/17.

Chelsea mengabarkan jika mereka akan segera mengumumkan transfer yang dilakukan secara misterius pada tanggal 1 Juli 2017 mendatang.

Chelsea sering dikait-kaitkan dengan nama-nama bintang sepakbola seperti, Romelu Lukaku dari Everton, James Rodriguez dan Alvaro Morata dari Real Madrid, Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco, dan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

© ISTIMEWA
Penyerang Everton, Romelu Lukaku. Copyright: ISTIMEWAPenyerang Everton, Romelu Lukaku kerap dikaitkan dengan Chelsea.

Baca Juga:

Namun, sejauh ini mereka belum ada pembicaraan lebih lanjut untuk membahas transfer dari nama-nama yang telah disebutkan.

Menariknya, menurut laporan dari EveningStandard, The Blues telah menjalin kesepakatan resmi dan sudah mendapatkan tanda tangan kontrak dengan pemain baru yang nantinya akan dirahasiakan.

© Chris Burnskill/GettyImages
Selebrasi para pemain Chelsea dengan trofi Liga Primer Inggris 2016/17. Copyright: Chris Burnskill/GettyImagesSelebrasi para pemain Chelsea dengan trofi Liga Primer Inggris 2016/17.

Kabarnya, nama pemain misterius itu adalah pemain yang berposisi kiper untuk menggantikan pelapis dari kiper utama mereka, Thibaut Courtois, yaitu Asmir Begovic yang dilepas ke Bournemouth.

© Twitter/@afcbournemouth
Asmir Begovic resmi menjadi pemain Bournemouth Copyright: Twitter/@afcbournemouthMantan kiper Chelsea, Asmir Begovic telah resmi menjadi pemain Bournemouth.

Kiper itu adalah mantan penggawa Manchester City di musim 2016/17 kemarin, Willy Cabalero yang saat ini sudah tidak memiliki kontrak lagi dengan The Citizens.

© OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Willy Caballero selebrasi pada laga saat melawan AS Monaco. Copyright: OLI SCARFF/AFP/Getty ImagesWilly Caballero, mantan kiper Man City.

Dengan kata lain, kiper asal Argentina ini akan didatangkan Chelsea dengan gratis di musim panas ini. Caballero telah bermain sebanyak 27 penampilan di seluruh kompetisi bersama Man City pada musim 2016/17.