6 Pengganti yang Pantas Gantikan Ronaldo di Madrid

Minggu, 18 Juni 2017 02:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: © getty images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Jika membicarakan klub mana yang akan menjadi destinasi Cristiano Ronaldo di musim depan, tentu sudah cukup banyak dibicarakan, terlebih, tidak sedikit klub elite Eropa yang pastinya berminat kepada pemain asal Portugal itu.

Dari Inggris, ada Manchester United, Manchester City, Chelsea, Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur yang merupakan klub unggulan yang dapat menjadi tempat baru bagi Ronaldo.

Di Italia? Ada Juventus, AC Milan yang mulai melakukan penawaran, lalu ada Inter Milan, dan tidak menutup kemungkinan untuk AS Roma, serta Napoli.

Baca Juga:

  • Sejak Dua Bulan Lalu, Ronaldo Ternyata Sudah Ingin Tinggalkan Madrid

  • 5 Alasan Ronaldo Layak Pindah ke MLS

  • Ngambek, Ronaldo Ancam Tinggalkan Real Madrid

Di Jerman? Ada Bayern Munchen dan Borussia Dortmund yang pastinya sangat menerima kehadiran Ronaldo dalam skuat mereka.

Prancis? Ada empat klub elite di kompetisi Ligue 1 tersebut, mereka adalah Paris Saint-Germain (PSG), AS Monaco, Olympique Lyon, dan Olympique Marseille.

© Fotopress/Getty Images
Cristiano Ronalo terancam dikenakan sanksi oleh pihak berwajib di Spanyol. Copyright: Fotopress/Getty ImagesCristiano Ronalo terancam dikenakan sanksi oleh pihak berwajib di Spanyol.

Kalaupun ingin mencoba peruntungan di luar Eropa, Ronaldo dapat mencoba bermain di Amerika Serikat (AS) dalam kompetisi Major League Soccer (MLS) atau ke China pada kompetisi Chinese Super League (CSL).

Menariknya, Ronaldo pastinya akan mendapat perlakuan istimewa meski dirinya yang telah termakan usia.

Pertanyaannya? Siapakah yang akan menggantikan peranan Ronaldo dan menjadi suksesornya dengan menggunakan nomor punggung 7 yang merupakan nomor keramat di Madrid?

Berikut ini INDOSPORT akan memaparkannya:

2K