'Usir' Costa, Chelsea Siap Bajak Morata dari MU?

Minggu, 18 Juni 2017 17:43 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PowerSportImages/GettyImages/INDOSPORT
Striker Real Madrid, Alvaro Morata. Copyright: © PowerSportImages/GettyImages/INDOSPORT
Striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Jawara Liga Primer Inggris, Chelsea, kabarnya tengah mengincar target utama Manchester United musim ini, Alvaro Morata. Dilansir oleh Mirror, The Blues kabarnya siap menyalip Setan Merah untuk mendapatkan jasa penyerang lulusan Real Madrid Castilla itu.

Baca Juga:

Seperti yang kita ketahui, manajer Chelsea, Antonio Conte, belum lama ini mengatakan dirinya sudah tidak lagi membutuhkan Diego Costa di musim depan. Hal tersebut ia ungkapkan langsung melalui pesan singkat kepada mantan pemain Atletico Madrid itu.

© Rob Newell - CameraSport via Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa. Copyright: Rob Newell - CameraSport via Getty ImagesStriker Chelsea, Diego Costa, kabarnya akan pergi meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas nanti.

Dengan hal ini, Chelsea dipastikan tidak akan lagi menggunakan pemain berusia 28 tahun itu pada musim depan. Conte dan manajemen Chelsea pun kabarnya siap menyalip Setan Merah untuk menggaet Morata dari Madrid.

Harga 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,18 triliun dinilai tak masalah oleh Roman Abramovich sebagai nilai tukar untuk penyerang berusia 24 tahun tersebut. Terlebih, statistik Morata pada musim 2016/17 lalu dinilainya sangat impresif.

© Aitor Alcalde/Getty Images
Selebrasi Alvaro Morata pada laga saat melawan Granada. Copyright: Aitor Alcalde/Getty ImagesSelebrasi Alvaro Morata saat mencetak gol untuk Real Madrid.

Kerap kali duduk di bangku cadangan, Morata berhasil mencetak 20 gol dan 6 assists, jumlah yang lebih tinggi bila dibandingkan oleh Karim Benzema yang hanya mencetak 19 gol dan 9 assists saja.

Sebelumnya, Juanma Lopez selaku agen Morata telah melakukan pertemuan dengan petinggi Los Blancos di Santiago Bernabeu, Madrid. Pertemuan tersebut dilakukan guna membicarakan kemungkinan hengkangnya sang pemain pada bursa transfer musim panas Juli nanti.

Manajemen Manchester United sendiri kini kabarnya tengah 'terganggu' dengan ungkapan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang menyatakan dirinya akan pergi meninggalkan Los Merengues pada bursa transfer musim panas nanti. Hal tersebut membuat Setan Merah dikabarkan mengubah targetnya dengan ingin membawa pulang mantan penyerangnya tersebut ke Old Trafford.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo berpeluang tinggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo berpeluang tinggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.
1K