Bursa Transfer

Pro dan Kontra Jika MU Daratkan Cristiano Ronaldo

Selasa, 20 Juni 2017 06:17 WIB
Editor: Rendy Gusti
© getty images
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © getty images
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sebelumnya dilaporkan ingin segera meninggalkan Real Madrid dan Spanyol dalam waktu dekat. Dirinya pun diisukan untuk kembali ke Old Trafford untuk bermain bersama Manchester United, klub yang membesarkan namanya.

Keinginan Ronaldo untuk hengkang dari Madrid dikarenakan dirinya terkena kasus penggelapan pajak di Spanyol. Pesepakbola asal Portugal itu terancam hukuman penjara hingga 5 tahun jika terbukti bersalah.

© ESPN
Cristiano Ronaldo bersama empat trofi penghargaan pemain terbaik dunia. Copyright: ESPNCristiano Ronaldo bersama empat trofi penghargaan pemain terbaik dunia.

Bak gayung menyambut, Manchester United pun mencoba segala cara untuk bisa memulangkan mantan pemain terbaiknya itu. Ratusan juta poundsterling dipersiapkan agar Real Madrid mau melepas megabintangnya ke tangan Setan Merah.

Baca Juga

Meskipun demikian, transfer tersebut masih sekadar rumor yang simpang siur. Belum jelas ke mana Ronaldo akan berlabuh di musim 2017/18 mendatang.

© Matthias Hangst / Staff
Cristiano Ronaldo berselebrasi pasca menerima medali juara Liga Champions. Copyright: Matthias Hangst / StaffCristiano Ronaldo berselebrasi pasca menerima medali juara Liga Champions.

Pesepakbola berusia 32 tahun itu baru saja membantu El Real menjuarai Liga Champions musim 2016/17 setelah mengalahkan Juventus di babak final. Selain itu, Ronaldo juga memberikan gelar juara La Liga Spanyol setelah berduel cukup ketat dengan Barcelona di puncak klasemen.

Jika pada nantinya Cristiano Ronaldo kembali bersama Setan Merah, terdapat beberapa pro dan kontra yang terjadi di dalamnya. Hal tersebut telah INDOSPORT rangkum untuk para pembaca setia, dilansir dari Sportskeeda.

4.6K