La Liga Spanyol

10 Nama yang Akan Menjadi Masa Depan Real Madrid

Jumat, 23 Juni 2017 05:59 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid.

Dalam sebuah kesempatan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengungkapkan sebuah komentar terkait 10 nama yang akan menjadi 'muka' El Real di masa depan. Hal tersebut ia lontarkan dalam sebuah wawancara dirinya dengan Marca.

Nama-nama tersebut merupakan nama pemain yang sudah ada di dalam skuat, maupun pemain yang akan masuk ke dalam skuat Zinedine Zidane. Terkait rumor-rumor transfer yang menyelimuti beberapa bintang Madrid pun tak luput dari pembahasan Florentino Perez.

© INDOSPORT
Florentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021. Copyright: INDOSPORTFlorentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021.

Sebelumnya, beberapa nama tersebut adalah Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo. Kedua nama itu menjadi perbincangan di setiap kalangan pencinta sepakbola memasuki bursa transfer musim panas. Terlebih, keduanya sempat menyatakan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Khusus Alvaro Morata, pesepakbola asal Spanyol itu menyatakan diri ingin bermain lebih banyak di lini depan. Di musim 2016/17, meskipun tampil memukau, Morata justru menjadi pilihan kedua di belakang Karim Benzema dan membuatnya sedikit geram.

© INDOSPORT
Florentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021. Copyright: INDOSPORTFlorentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021.

Sedangkan untuk Cristiano Ronaldo, kasus penggelapan pajak yang tengah dihadapi oleh mantan pemain Manchester United itu membuat dirinya tidak kerasan di Spanyol. Dirinya menyatakan ingin segera hengkang, dan pesepakbola berusia 32 tahun itu berpeluang untuk kembali ke Inggris bersama Setan Merah.

Selain 2 nama di atas, kira-kira siapa lagi nama-nama lain yang akan menjadi masa depan Real Madrid di masa mendatang? Berikut ini INDOSPORT telah merangkumnya untuk para pembaca setia, dilansir dari Marca.

1.6K