Liga Primer Inggris

Harapan Besar Peter Schmeichel Melihat Anaknya Berseragam MU

Jumat, 23 Juni 2017 18:51 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel.

Legenda Manchester United, Peter Schmeichel berharap besar untuk melihat anaknya, Kasper Schmeichel berseragam Setan Merah suatu hari nanti. Sebelumnya, kiper Leicester City itu kerap dikaitkan kepindahannya ke Old Trafford untuk menggantikan David De Gea yang diincar Real Madrid.

© Internet
Kasper Schmeichel Copyright: InternetKiper Leicester City, Kasper Schmeichel.

Menurut Schmeichel, melihat anaknya berseragam Setan Merah merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Pasalnya, ia yakin anaknya mampu dan cukup baik untuk tampil bersama Manchester United. Hal tersebut sudah dibuktikan ketika Schmeichel tampil apik di Liga Champions dan menjuarai liga bersama Leicester.

Baca Juga

"Itu akan menjadi sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Saya merasa bahwa dirinya telah melakukan yang terbaik dan meyakinkan setiap orang bahwa ia bisa bermain di level tertinggi. Karaguan tersebut sirna setelah dirinya berhasil menjadi juara Liga Primer Inggris dan bermain baik di Liga Champions bersama Leicester City," ujar Peter Schmeichel dikutip dari Sportsmole.

© INTERNET
Peter Schmeichel (kiri) dan Kasper schmeichelputranya. Copyright: INTERNETPeter Schmeichel (kanan) dan sang anak, Kasper Schmeichel (kiri)

"Jika sebuah tim membutuhkan kiper baik di bawah mistar gawang, maka ia merupakan orang yang tepat untuk dipercayai tugas tersebut. Saat ini tak ada kata 'Kasper harus pindah', namun jika ada peluang untuk bermain bersama Manchester United, itu akan menjadi sesuatu yang fantastis," tambah mantan kiper berusia 53 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%